Jumat , Februari 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Seorang Pasien Covid 19 Tulang Bawang Meninggal Dunia

Seorang Pasien Covid 19 Tulang Bawang Meninggal Dunia

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Seorang pasien positif covid-19 berinisial IMR (49) warga kampung kagungan dalem, Bujung tenuk Kecamatan Menggala, kabupaten Tulangbawang meninggal dunia.

Pasien nomor 74 itu menghebuskan nafas terakhirnya setelah satu malam menjalani perawatan di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tulangbawang, Fatoni membenarkan kabar duka tersebut dan manjelaskan kronologi awal masuk RSUD menggala.

BACA JUGA:  BBM Jenis Premium Langka Di SPBU Ada Dugaan Pengecoran

“Pada hari Senin datang kerumah sakit umum Menggala dengan keluhan sesak napas, badannya lemas dan batuk- batuk dan dilakukan tes swab hasilnya positif. Setelah menjalani perawatan, pasien dengan no 74 ini menghembuskan napas terakhir pada hari Selasa 5 Januari 2021, pukul 01:30 wib,”kata juru bicara tim gugus tugas covid-19 Kabupaten Tulangbawang Fatoni

Jenazah IMR dimakamkan secara protokol kesehatan covid-19 di pemakaman umum kampung kagungan dalem bujung tenuk kecamatan menggala Tulangbawang.

BACA JUGA:  Polisi Tangkap Penadah HP Curian

Dalam sebuah unggahan video tersebut Fatoni menghimbau kepada masyarakat untuk tetap dengan ketat menerapkan Protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari dengan Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir (3 M) serta hindari Kerumunan. Masyarakat diharapkan untuk tetap tenang jangan panik tetapi tetap waspada.(mad)

About admin

Check Also

Personil TNI & Polri Amankan Distribusi BST Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Personil TNI dan Polri diturunkan untuk melakukan proses pengamanan distribusi Bantuan Sosial Tunai (BST) …