Jumat , Februari 19 2021
Home / Nasional / Karimun / Sertijab Kasi Intel, Kajari Ingatkan Pengawasan Intensif Terhadap Dana Covid-19

Sertijab Kasi Intel, Kajari Ingatkan Pengawasan Intensif Terhadap Dana Covid-19

LAMPUNG1.COM, Karimun – Rahmad Azhar SH, MH, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun melantik Susanto Martua SH sebagai Kasi Intel yang baru menggantikan Rahman Nasution SH di Aula Kejaksaan Negeri Karimun, Selasa (05/01/2021).

Beliau juga mengucapkan selamat kepada Susanto Martua SH dan berharap sebagai Kasi Intel yang baru dapat menjalankan amanah sebaik mungkin. Sedangkan Kasi Intel terdahulu menjabat sebagai Kasi Pidsus pada penempatannya di Tebing Tinggi, Sumatra Utara.

BACA JUGA:  Ratusan Luwing Serang Pemukiman Warga

“Pagi ini kita melaksanakan pelantikan Kasi Intel dan Kasi Intel yang lama pindah ke Tebing Tinggi menjabat sebagai Kassi Pidsus. Saya berharap kasi Intel yang baru pindahan dari Dabo Singkep dapat meningkatkan kinerja dan prestasinya,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kajari juga menyayangkan dengan peristiwa yang terjadi pada Senin (04/01/2021) terkait insentif dana Covid-19 Tenaga Kesehatan (Nakes).

“Sangat kelewatan kalau seandainya dana penanganan musibah covid 19 diselewengkan, itu sangat kelewatan batas,” ungkapnya.

BACA JUGA:  KBPL Matangkan Persiapan Para Atlet Catur Lampung Mengikuti Turnamen di Jakarta

Beliau juga memberi intruksi kepada Kasi Intel yang baru dilantik agar dapat lebih proaktif lagi dalam mengawasi penggunaan dana Pandemi Covid-19.

“Harus diawasi betul penggunaan dana Covid-19, bagaimana pelaksanaan dan penggunaannya, jangan sampai dana tersebut diselewengkan oleh pihak manapun,” tegasnya.

Pada Pelaksanaan Sertijab yang bertempat di Aula Kejari Karimun tersebut, tampak penerapan protokol kesehatan yang ketat diberlakukan.(Oned)

About admin

Check Also

Personil TNI & Polri Amankan Distribusi BST Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Personil TNI dan Polri diturunkan untuk melakukan proses pengamanan distribusi Bantuan Sosial Tunai (BST) …