Rabu , Januari 13 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Situasi Kamtibmas Kondusif, Polri Optimalisasi Pencegahan COVID-19 Di Lampung Timur

Situasi Kamtibmas Kondusif, Polri Optimalisasi Pencegahan COVID-19 Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Institusi Kepolisian akan mengoptimalkan upaya untuk menekan penyebaran paparan wabah Virus Corona (COVID-19), diwilayah Kabupaten Lampung Timur.

Hal tersebut menjadi salah satu topik pembahasan utama, pada acara Gelar Operasi Bulan Januari 2021, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, di aula Tri Brata Mapolres setempat, pada Rabu (13/1).

Secara umum kinerja jajaran Kepolisian di wilayah hukum Polres Lampung Timur, dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, ditengah-tengah masyarakat, telah berjalan dengan baik.

“Selain mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Personil Kepolisian di Kabupaten Lampung Timur juga wajib berperan aktif dalam rangka meningkatkan kedisiplinan masyarakat, agar senantiasa mematuhi peraturan dan protokoler kesehatan, dimasa Pandemi COVID-19 ini”, tegasnya.

Karena menurutnya, angka paparan COVID-19 di Kabupaten Lampung Timur saat ini, terjadi peningkatan yang cukup signifikan, dan harus segera disikapi dengan langkah serta upaya yang jelas dan terukur, agar kasus positif Virus Corona, bisa ditekan seoptimal mungkin.

Kegiatan Gelar Operasi Bulan Januari 2021 tersebut, berlangsung dengan tertib, serta digelar dengan tetap mematuhi peraturan dan protokoler kesehatan, untuk menghindari penyebaran Virus Corona (COVID-19). (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pembangunan Pasar Aek Nabara, PT. Pangkatan Indonesia Hibahkan Tanah 3 Hektar Kepada Pemkab

LAMPUNG1.COM,¬†LABUHANBATU – Terkai pembangunan Pasar Aek Nabara, PT.Pangkatan Indonesia hibahkan tanah seluas 3 Hektar, kepada …