Jumat , Februari 19 2021
Home / Hukum Kriminal / Spesialis Curanmor Di Lampung Timur, Berhasil Di Bekuk Polisi

Spesialis Curanmor Di Lampung Timur, Berhasil Di Bekuk Polisi

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian gabungan, membekuk seorang tersangka spesialis tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), di Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, melalui Kasubag Humas AKP Heru Prasongko, pada Selasa (5/1), mengungkapkan bahwa inisial tersangka adalah SU (21) Desa Tanjung Aji, Kecamatan Melinting.

Tersangka diduga terlibat aksi Pencurian Sepeda Motor merk Honda Beat dengan nomor polisi BE 3822 IV, milik Alin Amina Dewi (20) warga Desa Sri Pendowo, Kecamatan Bandar Sribawono.

BACA JUGA:  Wisata Alam Gunung Batu di Tanjung Bintang, Wisata Asri yang Menyenangkan

Aksi Pencurian dilakukan tersangka bersama rekannya, dengan cara merusak kunci kontak, saat sepeda motor korban, berada diarea parkir pertokoan, di wilayah Kecamatan Bandar Sribawono, pada akhir Bulan Desember 2020 lalu.

Tersangka yang berhasil dibekuk tanpa perlawanan ini, mengakui terlibat juga dalam beberapa aksi Curanmor di wilayah hukum lain, yaitu 3 TKP di Kecamatan Way Jepara, 1 TKP di Kecamatan Labuhan Maringgai, dan 3 TKP di Kecamatan Bandar Sribawono. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Personil TNI & Polri Amankan Distribusi BST Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Personil TNI dan Polri diturunkan untuk melakukan proses pengamanan distribusi Bantuan Sosial Tunai (BST) …