Selasa , Januari 12 2021
Home / Kesehatan / Tekan Wabah COVID-19, Pemkot Metro Bagikan 50 Ribu Masker Gratis

Tekan Wabah COVID-19, Pemkot Metro Bagikan 50 Ribu Masker Gratis

LAMPUNG1.COM, Untuk mengoptimalkan upaya mengantisipasi penyebaran Wabah Pandemi Virus Corona (COVID-19), Pemerintah membagikan 50 ribu Masker kain gratis, bagi warga masyarakat di Kota Metro.

Kepala Dinas Koperasi UKM, UM dan Perindustrian Kota Metro, Siti Aisyah, menjelaskan bahwa 50 ribu masker kain tersebut, merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Lampung, yang selanjutnya akan didistribusikan di 5 Kecamatan di Kota Metro.

Pemerintah Provinsi Lampung, melalui Dinas Koperasi UKM, UM dan Perindustrian Kota Metro, mengharapkan agar bantuan masker kain ini, dapat memotivasi masyarakat, agar terus menjaga pola hidup sehat, dimasa Pandemi COVID-19 saat ini.

Menurutnya, upaya untuk menekan angka paparan COVID-19 di Kota Metro, sangat tergantung pada peran aktif masyarakat, dalam menerapkan peraturan dan protokoler kesehatan, dalam kehidupan sehari-hari.

“Tetap pakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, dan terapkan pola hidup sehat, agar kita terhindar dari COVID-19”, ujarnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Diduga Lepas Dari Kandang, Seekor Sapi Diamankan Polisi & Warga Labuhan Ratu Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Seekor Sapi betina jenis metal, yang diduga terlepas dari kandangnya, berhasil ditemukan dan diamankan …