Minggu , Agustus 1 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Ade Utami : Pedagang Kecil Dispensasi Usaha Dampak Covid-19

Ade Utami : Pedagang Kecil Dispensasi Usaha Dampak Covid-19

LAMPUNG1.COM, BANDARLAMPUNG-
Diberlakukannya aturan penutupan tempat usaha hingga Pukul 22.00 Wib di Kota Bandarlampung, berujung salah satu Anggota DPRD Provinsi Lampung Ade Utami Ibnu menemui Plh Walikota.

” Ini terjadi saat saya bertemu Warniyati pedagang bakso di daerah jagabaya 1. Warniyati termasuk pedagang yang sangat terdampak dari pandemi Covid-19,” ujar Ade.

Menurutnya, harapan itu telah terpenuhi setelah jumpa dengan plh Walikota soal membatasi kegiatan usaha mereka hanya sampai jam 10 malam yang dirasa mengurangi omset mereka.

BACA JUGA:  Angka COVID-19 Di Lampung Timur Mencapai 91 Orang

“ Terkait itu, saya sudah sampaikan ke Plh Walikota di kantor Walikota Bandar Lampung pada saat itu atas adanya aturan tersebut. Alhamdulillah para pedagang kecil mendapat dispensasi khusus terkait usaha mereka ini” ujar Ade, Selasa, 23/2/2020.

Meski demikian, sambung Ade, menurut pihak pemkot Bandar Lampung bahwa bukan tutup jam 10 namun jam 10 malam.

” Artinya mereka tetap boleh berjualan untuk menghindari terjadinya kerumunan dan mencegah penyebaran wabah covid-19 di Bandar Lampung,” tandas Ade. (red).
.

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pastikan Ketersedian Beras, Nanang Ermanto Cek Gudang Bulog di Sragi

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto bersama sejumlah pejabat terkait melakukan pengecekan beras …