Kamis , Juli 29 2021
Home / Politik / Anggota DPRD Lampung Dapil IV Serap Aspirasi di Tanggamus

Anggota DPRD Lampung Dapil IV Serap Aspirasi di Tanggamus

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Anggota DPRD Lampung asal daerah pemilihan (Dapil) IV melakukan reses di Kabupaten Tanggamus. Kegiatan berlangsung di Kantor Bupati Tanggamus, Senin (22/2/2021).

Rombongan DPRD Lampung yang dipimpin Mukhlis Basri dari Fraksi Gerindra, disambut langsung oleh Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Wakil Bupati AM. Syafi’i, Sekretaris Daerah Hamid Heriansyah Lubis, Asisten Bidang Pemerintah Faturrahman, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sukisno, Asisten Bidang Administrasi Jonsen Vanesa, Kepala OPD dan Kabag dilngkungan Pemkab Tanggamus.

BACA JUGA:  Menparekraf Ajak SMSI Bangkitkan Pariwisata

Mukhlis Basri mengatakan, kunjungannya bersama anggota lain ke Tanggamus dalam rangka menyerap aspirasi dari masyarakat Tanggamus melalui Bupati Tanggamus dan sejumlah OPD.

Sementara itu, Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani dalam kesempatan tersebut menyampaikan sejumlah aspirasi dari masyarakat Tanggamus khususnya mengenai kondisi infrastruktur di Tanggamus yang menjadi kewenangan dari Pemerintah Provinsi Lampung, seperti kelanjutan perbaikan ruas Ulebelu, dan lalu jalan lintas penghubung antar kecamatan dari Kotaagung Timur hingga Kelumbayan.

BACA JUGA:  Cegah Corona, DPRD Batam Semprot Disinfektan keseluruh Ruang Kantor DPRD Batam

“Kemudian masalah dibidang kesehatan, pendidikan,pertanian, dan agro wisata yang ada di Tanggamus kami berharap agar DPRD Provinsi Lampung bisa membantu apa yang menjadi kendala dan kekurangan sehingga menjadikan Tanggamus sebagai kabupaten maju,”ujar orang nomor satu di Pemkab Tanggamus itu.

Bupati juga menyinggung mengenai kawasan industri Tanggamus (KIT) yang hingga kini belum jelas waktu realisasinya. Dewi mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Lampung yang berasal dari Dapil IV atas perannya sehingga sejumlah bantuan dari Pemerintah Provinsi Lampung bisa sampai ke Tanggamus.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Kodim Pekalongan "Gas Poll" Sejumlah Pembangunan Fisik di Desa Pantirejo

Kepada wartawan, Mukhlis Basri mengatakan bahwa usulan dari bupati dan kepala OPD akan dibahas bersama dengan unsur eksekutif Pemprov Lampung.

Ikut dalam rombongan DPRD Lampung, Dadang Sumpena dari Fraksi PDIP, Yanuar Irawan Fraksi PDIP, Mirzalie fraksi Gerindra, Joko Santoso dari PAN, Azuwansyah dari PKB, Supriadi Hamzah dari Golkar, Amaluddin, SH dari Demokrat dan Heni Susilo dari PKS. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

BPNT di Kecamatan Padang Ratu Diduga Dimonopoli

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Pencairan bantuan pangan non tunai (BPNT) bagi warga kurang mampu di …