Sabtu , Juni 5 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Anggota Komisi II Sosialisasi Idiologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan

Anggota Komisi II Sosialisasi Idiologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Anggota Komisi II DPRD Provinsi Lampung, Mardiana, MT.,sosialisasikan pembinaan idiologi pancasila dan wawasan kebangsaan di Desa Mekarasri, Kecamatan Sungkai Tengah, Kabupaten Lampung Utara, Sabtu (27/02/2021),

Legislator asal Fraksi Partai Nasdem,melakukan sosialisasi idiologi pancasila dan wawasan kebangsaan di balai desa setempat , guna menyosialisasikan pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan.
Pada kesempatan itu, Mardiana juga menyampaikan, di masa pandemi covid-19 ini, dirinya mengimbau agar warga Desa Mekarasri tidak pasrah menghadapi kondisi yang berdampak terganggunya stabilisasi berbagai sendi kehidupan masyarakat.

BACA JUGA:  Apresiasi Warga Terhadap Satgas TMMD Bojonegoro Yang Telah Mengedukasi Anak Ngrancang

Mardiana menjelaskan meskipun tatanan kehidupan sosial mengalami suatu gejolak, akibat hantaman pandemi corona, kita tidak boleh menyerah dan berpasrah diri dengan keadaan, Kita harus berjuang,” ungkapnya.

wakil rakyat yang terpilih melalui Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung V, meluputi Kabupaten Lampung Utara-Waykanan.

Meski begitu, tambah
Mardiana yang merupakan wakil rakyat melalui pemilihan (dapil V) kita wajib melaksanakan tatanan kebiasaan hidup baru atau yang dikenal dengan istilah new normal.

BACA JUGA:  M. Alzier Dianis Thabrani Masih Jadi Idola

Mardia menambahkan,
dalam tatanan kebiasaan hidup baru, seluruh warga Negara Indonesia wajib menerapkan pola hidup 5 M.
yakni memakai masker saat berada di luar rumah, atau ketika berkumpul bersama kerabat di mana pun berada. Lalu, mencuci tangan menggunakan air mengalir dan sabun atau menggunakan hand sanitizer. Menjaga jarak aman yang dianjurkan dengan jarak 1 hingga 2 meter dari orang sekitar, menjauhi kerumunan, serta mengurangi mobilitas.

BACA JUGA:  Bangkit Bersama Manajemen yang Pasti

Camat Sungkai Tengah, Idris, mengaprisiasi, kehadiran anggota Komisi II DPRD Prov Lampung, atas nama warga Desa Mekarasri, saya sampaikan apresiasi yang tinggi pada ibu Mardiana,atas kehadiran dan rombongan,semoga aspirasi warga menjadi bahan pertimbangan dalam mewujutkan perogram bagi warga pedesaan.’tutupnya.(red)

About admin

Check Also

Pemkab Tuba Serahkan SK Kenaikan Pangkat Kepada 329 Orang Pegawai

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Pemerintah Kabupaten Tulangbawang melakukan penyerahan SK kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) …