Senin , April 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Anggota Koramil 426-04 Banjar Agung,Kodim 0426 Lakukan Komsos Ke Pemilik Usaha Bengkel Las

Anggota Koramil 426-04 Banjar Agung,Kodim 0426 Lakukan Komsos Ke Pemilik Usaha Bengkel Las

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Usaha Kecil Menengah (UKM) yang perlu dikembangkan dan disuport oleh semua pihak, baik masalah permodalan, strategi pengelolaan, maupun pembinaannya. Oleh karena itu sebagai bentuk dukungan serta suport terhadap adanya peluang usaha diwilayah binaan Peltu Apriansyah Anggota Koramil 426-04 Banjar Agung, Kodim 0426 Tulangbawang melakukan komsos ke pemilik usaha bengkel las milik Suparjo. Rabu(24-2-2021)

Kegiatan seperti ini selain untuk menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk membina jaring teritorial atau mitra karib Babinsa, sehingga mampu bertindak sebagai Badan Pengumpul (Bapul) untuk bisa memberikan informasi yang berguna mendukung tugas-tugas Babinsa diwilayah binaan.

BACA JUGA:  Nikmatnya Satgas TMMD Makan Getuk Singkong Buatan Bu Tumini

Menurut Peltu Apriansyah mengatakan, dengan adanya komsos yang dilakukan seperti ini mampu menciptakan komunikasi dan interaksi yang baik antara Babinsa selaku aparat pembina teritorial dengan para pelaku usaha yang ada di wilayah Banjar Agung.

“Usaha yang dilakukan oleh bapak Suparjo diwilayah binaan patut kita acungi jempol karena semangatnya yang sangat menginspirasi baik bagi mereka yang telah mengenyam pendidikan formal, otodidak maupun buat masyarakat lainnya yang berniat membuka usaha atau memulai usaha guna mendapatkan hasil yang menguntungkan dan lebih-lebih bisa membantu pemerintah mengurangi pengangguran,”ujar Peltu Apriansyah.

BACA JUGA:  Awali Dengan Do’a Sebelum Laksanakan Tugas

“Para pelaku usaha ini harus terus kita bina, terlebih dimasa pandemi covid-19 melalui para pengusaha menengah Ini kita pulihkan kembali ekonomi Kabupaten Tulangbawang dimasa pandemi ini,”tambahnya.(mad)

About admin

Check Also

Kasus COVID-19 Tertinggi Ada Di Metro Pusat

LAMPUNG1.COM, Terhitung sejak Bulan Januari hingga tanggal 18 April 2021, kasus konfirmasi COVID-19 tertinggi, berada …