Senin , April 19 2021
Home / Nasional / Antisipasi Roboh, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Pangkas Ranting Pohon Jalan Desa

Antisipasi Roboh, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Pangkas Ranting Pohon Jalan Desa

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Kondisi Ranting Pohon yang sangat lebat di Pinggir pinggir jalan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, mengharuskan Tim Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke 110 di Desa setempat harus melakukan pemangkasan ranting Pohon.

Hal itu karena dianggap snagat membahayakan warga pengguna jalan apabila ada angin kencang dan menerpa pohon dikhawatirkan rantingnya akan patah dan jatuh menimpa pengguna jalan atau warga.

BACA JUGA:  Ambil Motor Di Masjid, Tersangka Ditembak Polisi

“Harus dilakukan pemangkasan ranting yang sangat lebat, sehingga akan aman jika ada angin kencang,” Jelas Kopda Puntiono kepada awak media, Rabu (24/02/2021).

Kegiatan ini dibantu warga masyarakat juga sebagai bentuk Komsos (Komunikasi Sosial) antara Warga dan Satgas TNI yang menjadi personel TMMD ke 110 ini.

Kemudian secara bergotong-royong ranting ranting yang berserakan dijalan dibersihkan agar tidak menganggu pengguna jalan.

“Karena di pohon-pohon di Desa Jatimulyo ini sangat lebat dan membahayakan orang jika anginnya kencang sehingga harus dipangkas dan dibersihkan,” Pungkas Puntiono. (Pendim 0813)

About admin

Check Also

Gubernur Ansar Ahmad Minta Doa Restu Warga Pulihkan Ekonomi Kepri

LAMPUNG1.COM, Kepri – Gubernur H. Ansar Ahmad memohon doa restu kepada masyarakat Dabo untuk kepemimpinan dirinya …