Senin , April 19 2021
Home / Nasional / Begini Keakraban Prajurit Saat Dirikan Poskamling Dilokasi TMMD 110 Tambakrejo Bojonegoro

Begini Keakraban Prajurit Saat Dirikan Poskamling Dilokasi TMMD 110 Tambakrejo Bojonegoro

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO – Keakraban dengan Masyarakat semakin di perlihatkan oleh Satgas TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegroro dilokasi Pelaksanan TMMD di Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo.

Hal seperti yang terlihat, Sabtu (20/2/2021), tanpa canggung, Serda Dwi Permono Sudi tampak akrab saat makan bersama dengan di acara syukuran Pendirian Poskamling didepan Rumah Bapak Kasmiran Rt 12 RW 2 Dusum Kramanan Desa Jatimulyo.

Menurut Dwi Permono Sudi, Dirinya memang sudah sangat akrab dengan masyarakat, karena hampir setiap hari dirinya di sela kesibukan tugas TMMD slalu menyempatkan waktu untuk ngobrol dan membantu kegiatan masyarakat.

BACA JUGA:  Bupati Pringsewu Lepas Pendistribusian Cadangan Beras Pemerintah Untuk Penanganan Covid-19

hal itupun di benarkan oleh Suprapto (45) bahwa memang warga sekitar TMMD sudah sangat akrab dengan semua personil yang bertugas di desanya lantaran hampir tiap hari komunikasi selalu di lakukan bahkan di setiap kegiatan warga TNI selalu membantu.

“Hubungan kami memang sudah baik mas, meskipun bapak – bapak TNI ini baru beberapa hari bertugas di sini.”Kata Suprapto.

Dalam kegiatan pendirian Pos Kampling ini juga di hadiri Kepala Desa, Perangkat Desa, Warga, Dan para Tokoh Pemuda dan warga masyarakat Dusun Kramanan. (Pendim 0813)

About admin

Check Also

Cegah ASN Bolos, Pemkab Lampung Selatan Akan Terapkan Absensi Online Berbasis Aplikasi GPS

LAMPUNG1.COM,  Lamsel– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) akan menerapkan sistem absensi online berbasis aplikasi yang dilengkapi Global Positioning System (GPS). Hal …