Senin , April 19 2021
Home / Nasional / Bersama Masyarakat, Satgas Karya Bakti Perbaiki Jalan Program TMMD 110 Bojonegoro

Bersama Masyarakat, Satgas Karya Bakti Perbaiki Jalan Program TMMD 110 Bojonegoro

LAMPUNG1.COM,BOJONEGORO – Selain melakukan Program TMMD sesuai dengan rencana yaitu perbaikan saluran air, rehab Gedung sekolah, dan pengaspalan jalan, personel satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, juga melakukan perbaikan atau membangun jalan lingkungan.

Jalan lingkungan ini dibangun dengan cara pavingisasi agar bisa dilalui oleh masyarakat dengan nyaman, karena jalan lingkungan yang ada di Desa Ngrancang selama ini dalam kondisi rusak dan masih tanah.

BACA JUGA:  Wakil Rakyat : "Kesabaran Warga Ada Batasnya, Dishub & Polisi, Diminta Segera Ambil Langkah"

Kopda Puntiono selaku personel Satgas TMMD ke 110 mengatakan bahwa jalan lingkungan sangat penting dan bermanfaat bagi masyarakat kedepannya, “Karena jalan adalah sarana utama dalam aktivitas warga,” Kata Kopda Puntiono, Rabu (24/02/2021).

Dalam pembangunan jalan paving ini pihak TMMD juga melibatkan tim teknis pemasangan paving agar bisa bagus dan berkualitas.

Sebelumnya pembangunan jalan paving ini dibantu warga dalam pemerataan dasar sebelum dilakukan pavingisasi oleh Satgas TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro.

BACA JUGA:  Status Kaur Kesra Cilimus Dinonaktifkan, Ini Sebabnya

“Antusias masyarakat sangat luar biasa dengan pembangunan jalan lingkungan di Desa mereka, karena selama ini kondisi jalan kurang layak,” Pungkas Kopda Puntiono. (Red)

About admin

Check Also

Gubernur Ansar Ahmad Minta Doa Restu Warga Pulihkan Ekonomi Kepri

LAMPUNG1.COM, Kepri –¬†Gubernur H. Ansar Ahmad memohon doa restu kepada masyarakat Dabo untuk kepemimpinan dirinya …