Senin , April 19 2021
Home / Nasional / Bersama Warga, Satgas TMMD 110 Bojonegoro, Pasang Batu untuk Pembangunan Jalan

Bersama Warga, Satgas TMMD 110 Bojonegoro, Pasang Batu untuk Pembangunan Jalan

LAMPUNG1.COM,BOJONEGORO – Setelah dilakukan pemerataan dasar jalan aspal yang akan di Bangun dalam program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 110 di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, tim Satgas TMMD kemudian melanjutkan kegiatan pemasangan batu.

Pemasangan batu ini dilaksanakan sesuai petunjuk teknis pembangunan jalan agar jalan yang diaspal nanti bisa berkualitas dan tahan lama serta memberikan manfaat banyak bagi masyarakat.

BACA JUGA:  Mayat Bercelana Loreng, Di Duga Korban Pembunuhan.

Sertu Sulistyono bersama warga desa Ngrancang berkerjasama melaksanakan pemerataan batu sebelum dilaksanakan pengaspalan jalan poros Desa Ngrancang ini, menyampaikan bahwa pemasangan dan pemerataan batu ini dengan teknik pembangunan jalan.

“Karena jika pemasangan batu atau pemerataanya dengan teknik yang benar maka akan mendapatkan kualitas jalan yang baik kedepannya,” Kata Sertu Sulistyono, Rabu (24/02/2021).

Sehingga masyarakat meskipun membantu pekerjaan jalan ini tetap mendapatkan pendampingan dari Satgas TMMD dan juga petunjuk teknis dengan baik. (Red)

About admin

Check Also

Gubernur Ansar Ahmad Minta Doa Restu Warga Pulihkan Ekonomi Kepri

LAMPUNG1.COM, Kepri –¬†Gubernur H. Ansar Ahmad memohon doa restu kepada masyarakat Dabo untuk kepemimpinan dirinya …