Senin , April 19 2021
Home / Nasional / Bersihkan Masjid, Berkah TNI Dalam Kegiatan TMMD 110 Bojonegoro

Bersihkan Masjid, Berkah TNI Dalam Kegiatan TMMD 110 Bojonegoro

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO – Manfaatkan momentum, tim pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Komando Distrik Militer (Kodim) 0813/Bojonegoro luangkan waktunya untuk membersihkan Masjid di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Sertu Agus Rahmad mengatakan, pembersihan Masjid yang dilakukannya ini bertujuan untuk memberi kenyamanan bagi warga sekitar yang akan melaksanakan ibadah shalat berjamaah.

“Pembersihan ini kami lakukan dengan ikhlas untuk memberi kenyamanan bagi warga di desa ini yang akan melaksanakan ibadah shalat berjamaah nanti,” ucapnya.

BACA JUGA:  Kaum Milenial Harus jadi Pelopor Pembangunan

Diwaktu yang sama, Serda Dwi Permono, yang juga turut dalam membersihkan masjid ini berharap apa yang di lakukannya ini membawa manfaat dan memberi arti bagi warga desa sekitar dan teman-teman yang tergabung dalam tim TMMD yang akan melaksanakan sholat.

“Semoga bisa bermanfaat terutama untuk diri sendiri dan masyarakat pada umumnya serta bisa sebagai contoh kepada siapa saja betapa pentingnya budaya kesadaran diri berbuat kebaikan,” pungkasnya. (Pendim 0813)

About admin

Check Also

Pemprov Lampung Siap Tindaklanjuti Kegiatan Pembinaan Keagamaan dalam Memerangi Radikalisme di Kalangan Generasi Milenial

LAMPUNG1.COM,BANDARLAMPUNG —— Pemerintah Provinsi Lampung siap menindaklanjuti berbagai kegiatan pembinaan keagamaan, termasuk memerangi radikalisme di …