Jumat , Juni 11 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / BNM RI Dukung Penuh Kepolisian Berantas Narkoba

BNM RI Dukung Penuh Kepolisian Berantas Narkoba

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Ketua Umum Brantas Narkotika dan Maksiat (BNM RI) Fauzi M Burniat RdB, didampingi Pengurus Pusat dan Cabangnya, Selasa 16 Pebruari 2021, di Sekretariat BNM di Jl. Laksamana Malahayati No 88 Teluk Betung Kota Bandarlampung sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan total kepada Direktorat Reserse Narkoba se-Indonesia, terutama Polda Lampung dan BNN khususnya Provinsi Lampung.

Menurut Fauzi, jika dapat melakukan atau melaksanakan razia narkoba ditengah-tengah mewabahnya Pandemi Covid-19, razia secara rutin perlu dilakukan, lantaran dikhawatirkan masih berpeluangnya tempat peredaran narkoba serta pengguna narkoba.

BACA JUGA:  Aladin TMMD Bojonegoro, Dipasang Jaringan Listrik

Hal ini menurut Fauzi setelah membaca pemberitaan salah satu media Ciber online di Lampung yang menyebutkan dalam beritanya Salah Satu manager tempat hiburan karoke di Bandarlampung berinisial ‘ E ‘ Ditangkap dan diamankan Satuan Serse Narkoba Polres Lampung Timur kedapatan membawa Shabu,

Menyikapi persoalan diatas, maka Ketua Umum BNM RI bertanya-tanya, mungkinkah di tempat hiburan lainnya seperti itu, inilah yang menjadi dasar harapan dan desakan BNM RI Agar Tempat Hiburan Selalu di razia Salah Satu Contoh tempat hiburan di jl Selamet Riyadi Pahoman, ini justru mulai pukul 19.00 Wib, menggelar Music discotique, Ini jauh dari taat terhadap Protokol Kesehatan, tempat seperti ini harus menjadi perhatian Penegak hukum di Bumi Lampung ini

BACA JUGA:  Atlit Lampung Timur “Borong” Mendali Pada Tournamen Judo Internasional

Menurut Fauzi, pemerintah harus tegas jika managemen tempat hiburan terlibat peredaran narkoba dan adanya hotel melati serta panti pijat yang di duga ajang maksiat terselubung.

“Harus dicabut Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) yang diterbitkan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP)”, ujarnya. (Red)

About admin

Check Also

Jadi Korban Pengeroyokan, Warga Jagabaya Lapor Polisi

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – M. Ghifari Aulia Farabi warga Jalan P. Tidore No.9 LK.II kelurahan …