Minggu , Juli 25 2021
Home / Politik / Deni Ribowo Bantu Sembako dan Mobil Ambulance

Deni Ribowo Bantu Sembako dan Mobil Ambulance

LAMPUNG1.COM, WAYKANAN-
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Deni Ribowo, salurkan bantuan kepada masyarakat di Kampung Negara Jaya, Kecamatan Negeri Besar, Kabupaten Way Kanan (WK) Senin (15/02/2021).

Bantuan diberikan selain sembako dan mobil ambulance dalam kegiatan sosialisasi peraturan daerah (sosper) tentang adaptasi kebiasaan baru (AKB) di masa pandemi Covid-19 di daerah pemilihan kabupaten Way Kanan.

“Saya akan berikan ambulans gratis pada tempat saya melakukan sosper, sekiranya jika ada yang sakit maka saya akan memberikan fasilitas gratis berupa angkutan ambulans dan melakukan pendampingan dalam menangani pasien yang sedang sakit,” kata Deni Ribowo, Minggu (21/02/2021).

BACA JUGA:  Serda Rahmat, Anggota Satgas Tak Kenal Lelah, Bantu Ratakan Timbunan Tanah Gereja Sion

Untuk itu lanjut Deni Ribowo menekankan kepada masyarakat pentingnya untuk menerapkan 3 M. Terlebih saat ini pemerintah serius dalam menangani Covid-19.

“Semua elemen eksekutif, legislatif serius dalam menangani penyebaran Covid-19, salah satunya adalah DPRD provinsi Lampung membuat Perda tentang covid-19, yang diatur tentang sanksi sanksi yang akan diterima masyarakat yang melanggarnya. Perda AKB agar kampung tetap sehat,” pungkasnya. (red).

Sejumlah fasilitas kesehatan bakal diberikan kepada masyarakat yang ada di kampung Negara Jaya, Kecamatan Negeri Besar, Kabupaten Way Kanan (WK), Senin (15/02/2021). Pemberian bantuan itu dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Lampung, Deni Ribowo,

BACA JUGA:  Desa Hanura Juara Lomba Desa Tingkat Nasional Regional I Sumatera

Meskipun demikian legislator Lampung itu menekankan untuk menaati protokol kesehatan karena Perdanya sudah diberlakukan bagi yang melanggar bisa dikenai sanksi.

” Saya akan berikan ambulans gratis pada tempat saya melakukan sosper, sekiranya jika ada yang sakit maka saya akan memberikan fasilitas gratis berupa angkutan ambulans dan melakukan pendampingan dalam menangani pasien yang sedang sakit,” ucap Deni Ribowo, Minggu malam.

Untuk itu lanjut Deni Ribowo menekankan kepada masyarakat pentingnya menerapkan 3 M. Dimana pemerintah serius dalam menangani Covid-19.

BACA JUGA:  Ketua PN Kotabumi Lantik 5 Orang Hakim Baru Sesuai SOP Cegah Covid-19

“Semua elemen eksekutif, legislatif serius dalam menangani penyebaran Covid-19, salah satunya adalah DPRD provinsi Lampung membuat Perda tentang covid-19,” jelas Deni.

Sambung Deni, berikut didalam Perda itu diatur tentang sanksi-sanksi yang akan diterima masyarakat bagi yang melanggarnya. Perda AKB agar kampung tetap sehat.

” Dalam kegiatan ini dilakukan, selain melaksanakan bakti sosial dengan berbagi sembako juga akan ada memberikan fasilitas kesehatan berupa mobil ambulance,” tandasnya. (red).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Lampung Timur Mulai Vaksinasi Massal COVID-19 Tahap Ke-2

LAMPUNG1.COM, Institusi Kepolisian bersinergi dengan Tim Terkait, mulai menggelar Vaksinasi Massal COVID-19 tahap ke-2, di …