Senin , April 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Diduga Alami Gangguan Mental, Warga Way Bungur Ditemukan Meninggal Dunia

Diduga Alami Gangguan Mental, Warga Way Bungur Ditemukan Meninggal Dunia

LAMPUNG1.COM, Seorang warga Kecamatan Way Bungur, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, di area rawa, pada Rabu (24/2).

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, didampingi Kapolsek Way Bungur AKP Edi Susanto, menjelaskan bahwa identitas korban adalah A Khusnul Hadi (27) warga Desa Tambah Subur.

Berdasarkan informasi pihak keluarga, korban yang memang mengalami keterbelakangan mental ini, sudah sejak kemarin tidak pulang, sehingga dilakukan proses pencarian oleh warga dibantu petugas Kepolisian.

BACA JUGA:  Kartu Petani Berjaya Siap Jadi Pilot Project Nasional, Gubernur Arinal Konsolidasi ke Poktan dan Pejabat Pertanian Kabupaten/Kota

Dan pada Rabu (24/2) pagi korban ditemukan di area rawa, beberapa ratus meter dari rumahnya, dalam keadaan meninggal dunia.

Atas permohonan pihak keluarga, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka, untuk dilakukan proses pemakaman. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Cegah ASN Bolos, Pemkab Lampung Selatan Akan Terapkan Absensi Online Berbasis Aplikasi GPS

LAMPUNG1.COM,  Lamsel– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) akan menerapkan sistem absensi online berbasis aplikasi yang dilengkapi Global Positioning System (GPS). Hal …