Senin , April 19 2021
Home / Nasional / Dinas Pendidikan Bojonegoro Cek SDN Ngrancang Sasaran TMMD 110 Tambakrejo

Dinas Pendidikan Bojonegoro Cek SDN Ngrancang Sasaran TMMD 110 Tambakrejo

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro РSatgas TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro dampingi petugas Dinas Pendidikan Bojonegoro dalam kunjungannya ke SDN Ngrancang IV Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Serda Supriyono mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk mengecek kelayakan bangunan, pemerataan pendidikan, dan mengevaluasi secara langsung kinerja para pendidik di SDN Ngrancang IV.

“Kami mengecek bangunan maupun ruangan yang sudah tidak layak pakai sehingga bisa diperbaiki dan dipergunakan kembali,” ujarnya, Senin (22/2/2021).

BACA JUGA:  Hari ke 2 Puasa, Polres Pesawaran Bersih-Bersih Masjid

Diharapkan mampu memperbaiki kualitas pendidikan serta menambah semangat kegiatan belajar mengajar di SD Ngrancang IV. Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

“Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat,” pungkasnya. (Pendim 0813)

About admin

Check Also

Satlantas Polres Tanggamus Melalui OPS 2021 Tertibkan Penggunaan Masker dan Prokes di Bank BNI Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Personil satuan lalu lintas Polres Pringsewu yang tergabung dalam satgas Operasi keselamatan …