Minggu , Juli 25 2021
Home / Politik / Disela-sela Reses, Deni Ribowo Sempatkan Diri Jenguk Korban Pencabulan Anak di Bawah Umur

Disela-sela Reses, Deni Ribowo Sempatkan Diri Jenguk Korban Pencabulan Anak di Bawah Umur

LAMPUNG1.COM, Way Kanan – Anggota DPRD Provinsi Lampung Deni Ribowo SE, melakukan kunjungan di 5 Kecamatan dan 8 titik dalam rangka reses di luar persidangan.

Anggota DPRD asal partai Demokrat ini Saat ditemui di kediamannya di Kampung Sungsang, kecamatan Negeri Agung, Kamis 25 Februari 2021, mengatakan, dalam masa reses kali ini saya mengunjungi 5 kecamatan yaitu Kecamatan, Negara Batin,  Negeri Besar, Pakuan Ratu Negeri Agung dan kecamatan Kasui di 8 titik pertemuan.
Deni Ribowo menjelaskan, dalam masa reses tersebut ada tiga persoalan yang menonjol yaitu terkait dengan kelangkaan pupuk anjloknya harga singkong dan permasalahan Infrastruktur yang sudah banyak kerusakan.

BACA JUGA:  Pimpin Rakor Evaluasi PPKM, Gubernur Arinal Minta Bupati/Walikota Perketat Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Skala Mikro

Deni menyikapi porsoalan Terkait kelangkaan pupuk dan harga singkong , ini menjadi PR kami yang ada di DPRD provinsi untuk bisa mengatasi persoalan yang saat ini ada di tengah masyarakat Lampung.

Terkait dengan infrastruktur sangat memahami sekali kondisi saat ini di mana semua anggaran di Rexodusing dan prioritas anggaran dikondisikan untuk penanganan covid-19 yang ada di provinsi Lampung.

Deni Ribowo juga dalam reses kali ini, selain menyerap aspirasi warga,rombongan juga menyempatkan diri menjenguk korban pencabulan anak di bawah umur dan mengadakan bakti sosial pemberian sembako bagi warga yang kurang mampu,dengan tetap memperhatikan prokes kesehatan (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Lampung Timur Mulai Vaksinasi Massal COVID-19 Tahap Ke-2

LAMPUNG1.COM, Institusi Kepolisian bersinergi dengan Tim Terkait, mulai menggelar Vaksinasi Massal COVID-19 tahap ke-2, di …