Senin , April 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Ditetapkan Pemenang Pilkada Lamsel, Nanang Ermamto Berterimakasih Kepada Tim Pendukung

Ditetapkan Pemenang Pilkada Lamsel, Nanang Ermamto Berterimakasih Kepada Tim Pendukung

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Paska ditetapkan sebagai pemenang Pilkada Lamsel oleh Komusi Pemilihan Umum ( KPU) yang di lanksanakan di Negri Baru Resort kamis (18/2). Bupati dan wakil bupati Lamsel terpilih Nanamg Ermanto dan Pandu langsung menuju kantor DPC PDI Perjuangan Lamsel.

Di Kantor DPC PDI Perjuangan Nanang Ermanto di diampingi pandu dan pendukungnya langsung berkumpul untuk berpoto bersama.

Di kesempatan itu Nanang Ermanto mengucapkan termakasih kepada semua tim pendukung yang telah berjuang keras, hingga menghanntarkan dirinya terpilih kembali sebagai bupati lamsel.

BACA JUGA:  Anak-Anak Hadir Ditengah-tengah Anggota TNI

” kemenagan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Lamsel, karena itu saya mengucapkan terimakasih kepada Tim Srikandi, sayap partai, partai pendukung, dan semua masyarakat yang telah berjuang selama masa kamapanye lalu ” ujar Nanang Ermanto.

Nanang berharap hubungan yang telah terjalin tidak putus sampai disini saja, tapi herus terus dijaga, dan bersama sama mengawal pembangunan kabupaten lamsel lebih baik lagi.

” Saya minta kepada saudara sodara saya, dari pertai pengusung, Srikandi, dan sayap partai, tidak memutus hubungan silahaturahmi setelah berakhirnya masa pilkada, tapi hubungan kekeluargaan harus trrus kita jaga, silahturahmi wajib kita jalankan terus ” Pungkas dia. (Nata).

About admin

Check Also

Operasi Keselamatan Di Lampung Timur, Satlantas Gelar Rapid Antigen Gratis

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian bersinergi dengan Dinas Kesehatan, menggelar pelayanan Rapid Antigen Gratis, di wilayah hukum …