Senin , April 19 2021
Home / Nasional / Door To Door Bagikan Masker, Upaya Satgas TMMD 110 Bojonegoro Cegah covid-19

Door To Door Bagikan Masker, Upaya Satgas TMMD 110 Bojonegoro Cegah covid-19

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO – Tak hanya memberikan himbauan kepada ibu ibu PKK di balai Desa, dan warga di tempat umum saja, namun para personel Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 110 di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Jawa Timur, juga membagikan masker langsung kepada ibu-ibu.

Pembagian masker ini dilakukan oleh petugas Satgas TMMD ke 110 Kodim 0813 Bojonegoro dengan mendatangi rumah warga satu persatu dan langsung memakaikan masker kepada ibu-ibu yang tidak menggunakan masker.

BACA JUGA:  Ini Solusi TNI Satgas Jika Kangen Keluarga

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Adi salah satu personel Satgas TMMD yang tetap peduli dengan adanya sebaran Covid-19. “sehingga saya harus menyempatkan diri untuk memberikan masker kepada ibu-ibu di Desa Ngrancang,” Katanya, Rabu (24/02/2021).

Sertu Adi sangat prihatin melihat Ibu Ibu yang menggendong bayi dan tidak menggunakan masker, dan kemudian juga disampaikan kepada Ibu Ibu bahwa penularan sebaran covid sangat berbahaya apalagi bagi anak anak yang masih bayi.

BACA JUGA:  Khamami Mau Mengundurkan Diri, Bachtiar : Saya Baru Tau dari Medsos

“Kita yang harus telaten dan sering mengingatkan masyarakat, bahwa Covid 19 masih ada dan sangat berbahaya,” Pungkas Adi. (Pendim 0813)

About admin

Check Also

Gubernur Ansar Ahmad Minta Doa Restu Warga Pulihkan Ekonomi Kepri

LAMPUNG1.COM, Kepri – Gubernur H. Ansar Ahmad memohon doa restu kepada masyarakat Dabo untuk kepemimpinan dirinya …