Minggu , Juli 25 2021
Home / Politik / DPRD Lampung Dapil V Reses di Kabupaten Waykanan

DPRD Lampung Dapil V Reses di Kabupaten Waykanan

LAMPUNG1.COM, Way Kanan –┬áDPRD Lampung Daerah Pemilihan (Dapil) V melakukan reses di Kabupaten Waykanan, Senin (22/2/2021).

Rombongan DPRD Lampung yang terdiri dari Wakil Ketua Komisi I, H. Mardani Umar, S.H.,M.H, Anggota Komisi IV, Soni Setiawan, S.T.,M.H, Anggota Komisi III, H. Imam Syuhada dan Anggota Komisi I, Darlian Pone, S.H.,S.E.,M.M, disambut Plh. Bupati Waykanan Saiful S.Sos., M.IP, di Ruang Rapat Utama Setdakab.

BACA JUGA:  Beberapa RTLH Yang Akan Direhab TNI Mulai Dikerjakan

Dalam sambutannya, Plh. Bupati Saipul berharap kunjungan Rangka menyerap aspirasi (Reses) DPRD Lampung ini dapat mendukung dan meningkatkan pembangunan di Kabupaten Way Kanan. Plh. Bupati juga menyampaikan gambaran kondisi Kabupaten Way Kanan dengan beberapa komoditas, dimana beberapa komoditas memiliki kontribusi yang cukup besar, seperti padi, singkong, jagung dan lainnya.

Plh. Bupati juga meyampaikan beberapa isu penting yang perlu mendapat perhatian dalam penyusunan Program 2022 yaitu Pandemi Covid-19 yang belum berakhir dan masih memerluka upaya penanggulangan meski Vaksin telah ditemukan, Kondisi ekonomi yang belum pulih, serta kemampuan birokrasi yang perlu terus ditingkatkan seiring meningkatnya tuntutan masyarakat terhadap pelayanan yang semakin efektif dan efisien. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Lampung Timur Mulai Vaksinasi Massal COVID-19 Tahap Ke-2

LAMPUNG1.COM, Institusi Kepolisian bersinergi dengan Tim Terkait, mulai menggelar Vaksinasi Massal COVID-19 tahap ke-2, di …