Kamis , Juli 29 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / DPRD Lampung Pertanyakan Izin Perumahan CitraLand

DPRD Lampung Pertanyakan Izin Perumahan CitraLand

LAMPUNG1.COM, BANDARLAMPUNG-DPRD Provinsi Lampung melalui Komisi IV Bidang Pembangunan mempertanyakan perizinan yang dimiliki Manajemen Perumahan CitraLand.

Hal tersebut patut diberikan atensi kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung dalam penanganan longsor Perumahan CitraLand yang terjadi pada 26 Januari 2021 lalu.

“Kami dari Komisi IV memang tidak turun karena Pemkot dan DPRD Kota sudah meninjau langsung tapi kenapa seperti ini,” ujar Azwar dari Fraksi Golkar dalam giat Reses Anggota DPRD Lampung Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kota Bandarlampung.

BACA JUGA:  Gara-gara Tidak Makan di Acara Marhaban, Pelaku Tusuk Tetangganya dan Pelaku pun Ditemukan Tewas

Bagaimana perizinannya, ujar Azwar, tentunya juga ingin mengetahui sampai sejauh mana tentang terjadinya longsor dan tindak lanjutnya.
“ Supaya statement dari Komisi IV dan Kota Bandarlampung tidak bertolak belakang agar kejadian di CitraLand tidak terulang kembali,” kata Azwar Yacub dalam pertemuan bersama Plh Wali Kota Bandarlampung, Badri Tamam, di Ruang Rapat Wali Kota, Jumat (19/2).

Selain Azwar, turut hadir Fauzan Sibron (NasDem), Kostiana (PDIP), AR Suparno (PDIP), Rahmat Mirzani Djausal (Gerindra), Ade Ibnu Utami (PKS), Budiman AS (Demokrat), Yusirwan (PAN). (red).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

BPNT di Kecamatan Padang Ratu Diduga Dimonopoli

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Pencairan bantuan pangan non tunai (BPNT) bagi warga kurang mampu di …