Minggu , Mei 9 2021
Home / Ruwa Jurai / DRD Sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan

DRD Sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan

Lampung1.com Way Kanan, Deni Ribowo S.E  sebagai anggota DPRD lampung,Daerah Pemilihan (Dapil) V Lampung Utara-Way Kanan Lakukan Sosialisasi pembinaan ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan di TK Fastabiq kelurahan Taman Asri Kecamatan Baradatu Sabtu (27/02)
Hadir dalam kegiatan tersebut, Antoniyus Cahyanlana Anggota KPU Provinsi Lampung, Horo Wahyudi Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Dedi Iskandar ketua Pemuda Muhammadiyah Way kanan, ikuti hadir 50 peserta dari Mahasiswa dan Pemuda Muhammadiyah Way Kanan.
DRB sapaan akrabnya menjelaskan, kita terlahir ke dunia sudah dengan kepercayaan dengan Ideologis pancasilais dan menekankan dalam kehidupan sehari-hari, harus mengimplementasikan ideologi seperti bertorelansi antar umat beragama, gotong royong, tidak membedakan Ras, Suku, Budaya dalam berkawan.

BACA JUGA:  Diduga Kasus Pembunuhan Di Pekalongan, Motifnya Uang

Sekertaris Fraksi Partai Demokrat ini juga berharap sosialisasi ideologi Pancasila ini dapat memberikan manfaat secara langsung maupun tidak langsung pada masyarakat dalam penghayatan nilai-nilai luhur Pancasila semangat kebangsaan diselarasikan dengan produktifitas sumber daya manusia terutama para pemuda/i yang produktif dari segala aspek tampa melihat later belakangnya.

Deni mengharapkan agar masyarakat manfaatkan dirinya yang saat ini berada di DPRD Provinsi untuk membantu warga yang memiliki keluhan dan aspirasi.
DRB juga menyiapkan diri untuk berjuang menyalurkan dan memperjuangan di Gedung Parlemen, seluruh aspirasi yang ada di masyarakat dan tentunya perjuangan tersebut ditopang dengan dorongan rasa kegotong royongan masyarakat didapilnya yang ikut kritis memperjuangkan untuk kepentingan bersama. (Red)

About admin

Check Also

Bupati Budi Utomo Lantik Tiga Pejabat Eselon II Pemkab Setempat

LAMPUNG1.COM, KOTABUMI – Bupati Lampung Utara (Lampura) Hi. Budi Utomo, S.E.,M.M., melantik dan mengambil sumpah tiga …