Senin , April 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Gandeng Pariwisata, Bagimu Negeri Gali Bakat dan Wisata Lampung

Gandeng Pariwisata, Bagimu Negeri Gali Bakat dan Wisata Lampung

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Tim Bagimu Negri hadir di 34 Provinsi, satu diantaranya di Provinsi Lampung sebagai provinsi pembuka dalam talen hunting termasuk di Kabupaten Pesawaran.

Berbagai potensi daerah menjadi sasaran promosi wisata yang akan dieksplore dengan menggandeng Dinas pariwisata setempat.

” Kegiatan itu ada di 34 provinsi dalam serangkaian yang pertama itu ada di Provinsi Lampung sebagai Provinsi pembuka,” ujar Elfanaro salah satu Aktor Tim Bagimu Negri usai Audensi dengan Kepala Dinas Pariwisata Pesawaran, Selasa (23/02/2021).

BACA JUGA:  Warga Rela Terganggu Sementara Saat TNI Perbaiki Infrastruktur Desanya

Karena itu sambung Aktor Tim Bagimu Negri ini meyakini Kabupaten Pesawaran banyak yang bisa explore setelah mengunjungi kabupaten dan kota di Provinsi Lampung.

” Mulai dari talenta-talenta anak-anak sampai yang tua-tua ada disini, yakni talenta akting, nyanyi dan semuanya kita cari,” kata dia.

Terutama lanjut dia, dari sisi pariwisatanya karena banyak sekali di Lampung ini tempat-tempat yang belum orang tahu.

BACA JUGA:  Kemensos Berikan Bantuan Rp. 595.000.000 Kepada Bekas Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan

” Untuk itu semua kita eksplore bahwa Lampung punya potensi bagus dan menarik, dan kita yakin semua itu ada di Lampung,” ucap Elfarano.

Apalagi masih menurutnya, sekarang ini kita sudah beberapa kabupaten dan kota yang sudah kita kunjungi.

” Tinggal 6 kabupaten lagi yang belum. Dan Alhamdulillah responnya bagus semua, dengan berharap semoga semuanya mau mendukung Bagimu Negri,” terangnya. (Wahyudin).

About admin

Check Also

Cegah ASN Bolos, Pemkab Lampung Selatan Akan Terapkan Absensi Online Berbasis Aplikasi GPS

LAMPUNG1.COM,  Lamsel– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) akan menerapkan sistem absensi online berbasis aplikasi yang dilengkapi Global Positioning System (GPS). Hal …