Senin , April 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Gerakan Sayang Ibu GSI Dipekon Ringin Sari Mendapat Apresiasi Dari Ketua TP PKK

Gerakan Sayang Ibu GSI Dipekon Ringin Sari Mendapat Apresiasi Dari Ketua TP PKK

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Meskipun dimusim pandemi tak surutkan para kader gerakan Sayang Ibu (GSI), Dipekon Ringin Sari, Selalu aktif mengadakan rutinitas dan sosialisasi kepada Ibu Hamil dengan menerapkan 3M. Selasa (23/02/2021)

Kegiatan ini selalu aktif di hadiri oleh Ibu Ketua TP PKK Pekon Ringin Sari, Dwi Setyowati dan Bidan Desa Ferawati, A.Md.keb. Serta seluruh kader, Dan beberapa ibu hamil

BACA JUGA:  DPRD Batam Gelar RDPU Lanjutan Terkait Pelebaran ROW Jalan Menuju Kawasan Industri di Kelurahan Kabil

Kepada Lampung.1.com ketua TP PKK Pekon Ringin Sari Mengatakan, Kegiatan seperti ini sangat di dukung dan mendapat apresiasi, Menurut Dwi Setyowati pada dasarnya Ibu hamil sangat perlu di perhatikan dan di kasih pembinaan pemantauan secara maksimal, Agar pada saat melahirkan nanti, dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala.

“Saya selaku Ketua TP PKK Pekon Ringin Sari sangat mendukung dan meng apresiasi kegiatan ini, Karna pada dasarnya Ibu hamil sangat perlu di perhatikan dan di kasih pembinaan pemantauan secara maksimal, Agar pada saat melahirkan nanti, Dan saat melahirkan dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala, Terutama di kesehatan Ibu yang melahirkan dan anak yang di lahirkan”. Tutup Dwi Setyowati (Arif Rahman)

About admin

Check Also

Sipropam Polres Tanggamus Melaksanakan Gaktiblin

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Seksi Profesi dan Pengamanan (Sipropam) Polres Tanggamus melaksanakan pengecekan personel, penegakan ketertiban …