Senin , April 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Ini Istimewanya Kampung Tangguh Nusantara Di Kecamatan Bumi Agung Lampung Timur

Ini Istimewanya Kampung Tangguh Nusantara Di Kecamatan Bumi Agung Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Desa Lehan, Kecamatan Bumi Agung, dinilai layak menjadi salah satu Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di Kabupaten Lampung Timur.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, didampingi Kasat Bimas AKP SI Marbun, saat melakukan Lounching, Supervisi, Pembinaan, Pengecekan sarana dan prasarana KTN, di Desa tersebut.

Menurutnya Desa Lehan, di Kecamatan Bumi Agung, dinilai mampu menekan serta mengantisipasi wabah Pandemi Virus Corona (COVID-19), yang terjadi di Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Zainudin dan Nanang Halal Bihalal Dengan Pegawai Pemkab Lamsel

“Pemerintah Desa Lehan dan masyarakat disini, memiliki kesadaran yang tinggi untuk mematuhi protokol kesehatan, terutama 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas), demi menghindari COVID-19”, terangnya.

Pihak Kepolisian, didampingi Forkopimcam Bumi Agung, pada kesempatan tersebut juga melaksanakan Pembinaan sekaligus Pemeriksaan Struktur Organisasi KTN, Posko Keamanan, Posko Kesehatan serta Rumah Isolasi COVID-19 di Desa Lehan. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Polsek Dente Teladas Cari Pelaku Pembuang Bayi

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Polsek Dente Teladas masih melakukan pencarian terhadap pelaku yang telah membuang seorang …