Minggu , Agustus 1 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Ir. Raden Muhammad Ismail Wakil Ketua Komisi III, Siap Perjuangkan Aspirasi Warga Natar

Ir. Raden Muhammad Ismail Wakil Ketua Komisi III, Siap Perjuangkan Aspirasi Warga Natar

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Ir. Raden Muhammad Ismail wakil ketua komisi III DPRD lampung dari partai Demokrat, melakukan reses tahap satu tahun 2021, di kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (23/02/21).

Hadir langsung Ir. Raden Muhammad Ismail, Bapeda Provinsi Lampung, Camat Natar, Tenaga Ahli dari Universitas Lampung, dan seluruh kades kecamatan natar.
Dalam sambutannyaIr. Raden Muhammad Ismail

mengatakan, salah satu tugas pokok anggota dprd Provinsi Lampung yaitu, mensosialisasikan Perda no 3 tahun 2020 tentang Kebiasaan baru serta menyerap aspirasi Masyarakat.

BACA JUGA:  Pelayanan Publik Dalam Program TMMD 110 Bojonegoro

Sebagai mana kita ketahui Pemerintah dan Dprd provinsi Lampung, telah mengesahkan Perda No. 3 2020, tentang adaptasi kebiasaan baru.

Pembangunan di Provinsi Lampung, khususnya Kabupaten Lampung Selatan, harus ada simbiosismotialisme antara Legislatif dan Eksekutif, agar aspirasi masyarakat bisa tersampaikan dan terealisasikan.

Raden Muhammad Ismail akan segera mengkoordinasi dengan pemerintah provinsi Lampung untuk mencarikan solusi.
“Saya sudah bawa perwakilan dari Bappeda Provinsi Lampung yang mewakili Gubernur untuk menampung aspirasi ini.”

BACA JUGA:  Berat Sama Dipikul Saat Kerja Di Lokasi TMMD

Ditahun 2020 ini sudah disahkan 18 perda, yang kemudian di sosialisaklsikan oleh anggota Dprd Provinsi sesuai dapil masing- masing selain itu tahun 2021 akan ada sosialisasi ideologi pancasila dan kebangsaan.

Eko Irawan camat Natar mengatakan, ada nya reses dari dprd provinsi lampung, Berharap pembangunan di kecamatan natar, Kabupaten Lampung selatan bisa lebih cepat, dan permasalahan sekolah, khususnya zonasi dikecamatan natar bisa segera di perbaiki. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pastikan Ketersedian Beras, Nanang Ermanto Cek Gudang Bulog di Sragi

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto bersama sejumlah pejabat terkait melakukan pengecekan beras …