Senin , April 19 2021
Home / Nasional / Jadikan Jalan Aspal, Paving Jalan Desa Ngrancang Dibongkar Satgas TMMD 110 Bojonegoro

Jadikan Jalan Aspal, Paving Jalan Desa Ngrancang Dibongkar Satgas TMMD 110 Bojonegoro

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO – Program TMMD dengan sasaran jalan desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro yang semula berbentuk paving dan akan dirubah aspal, petugas Satgas TMMD mulai membongkar jalan tersebut.

Bahwa sebelumnya jalan paving sudah rusak dan menganggu transportasi warga saat melintas, apalagi kontruksi jalan yang bergerak, sehingga harus dilakukan pengaspalan jalan, agar bisa dilalui sebagai transportasi masyarakat guna peningkatan ekonomi.

“Karena jika jalan yang dilalui bagus secara otimotas akan ada peningkatan ekonomi karena trbaspotaai mudah,” Kata Bripka Suyono selaku anggota Satgas TMMD ke 110, Rabu (24/02/2021).

BACA JUGA:  Ponpes Sabilul Musthofa Gandeng Polda Lampung Deklarasi Pemilu Damai

Pembongkaran Jalan Paving ini dibantu oleh masyarakat Desa setempat dan paving bekas bisa di gunakan untuk kegiatan fasilitas umum warga sekitar di Desa Ngrancang.

Masyarakat sangat antusias membantu petugas Satgas TMMD dengan harapan jalan desa mereka berubah menjadi baik dan kedepannya pasti akan banyak membantu masyarakat.

Bripka Suyono memberikan semangat kepada warga masyarakat yang membantu membongkar paving tersebut, serta memberikan motivasi bahwa setiap perubahan akan membawa dampak yang positif. (Pendim 0813)

About admin

Check Also

Gubernur Ansar Ahmad Minta Doa Restu Warga Pulihkan Ekonomi Kepri

LAMPUNG1.COM, Kepri – Gubernur H. Ansar Ahmad memohon doa restu kepada masyarakat Dabo untuk kepemimpinan dirinya …