Senin , April 19 2021
Home / Nasional / Jelang TMMD 110 Bojonegoro, Babinsa Tambakrejo Intens Koordinasi Dengan Pemdes Ngrancang

Jelang TMMD 110 Bojonegoro, Babinsa Tambakrejo Intens Koordinasi Dengan Pemdes Ngrancang

LAMPUNG1.COM,BOJONEGORO, – Menjelang TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke- 110 Kodim 0813 Kabupaten Bojonegoro, sejumlah personel TNI yang berada di dua desa sasaran diwilayah Kecamatan Tambakrejo, melaksanakan koordinasi bersama Pemerintah Desa (Pemdes).

Disampaikan, Jum’at, 13/2/21, Babinsa Koramil Tambakrejo nampak melaksanakan koordinasi dan komunikasi bersama Kepala Desa (Kades) Ngrancang.

Diketahui, Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, merupakan salah satu desa yang menjadi sasaran kegiatan TMMD ke- 110 tahun 2021 Kodim 0813 Bojonegoro. Oleh karenanya, komunikasi, koordinasi serta silaturahmi dilakukan guna mempersiapkan segala sesuatu terkait dengan kelancaran pada kegiatan tersebut.

BACA JUGA:  PWI dan DPC APDESI Pringsewu Gelar Dialog Bersama

“Saat ini kami telah berkoordinasi dengan Kades setempat, untuk mempersiapkan hal-hal tentang kegiatan TMMD ke- 110,” terangnya.

Sementara itu, Kades Ngrancang, Sudadi, saat menerima Babinsa Desa, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kodim 0813 Bojonegoro yang telah menentukan kegiatan TMMD ke- 110 di desanya. “Ini merupakan suatu kehormatan yang tak terhingga bagi kami, khususnya warga yang selama ini membutuhkan program-program tersebut”.ucapnya. (red)

About admin

Check Also

Berbuat Kebaikan Dibulan Ramadhan, Babinsa Kodim 0429/Lamtim Bagikan Sembako Dan Santunan

LAMPUNG1.COM,Lampung Timur, Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Kodim 0429/Lamtim terus manfaatkan momen Ramadhan 1442H untuk …