Senin , April 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Jumat Barokah, Riana Sari Arinal Bagikan Minuman Sehat untuk Tenaga Medis Rumah Sakit

Jumat Barokah, Riana Sari Arinal Bagikan Minuman Sehat untuk Tenaga Medis Rumah Sakit

LAMPUNG1.COM,Bandarlampung – Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, SH, secara pribadi membagikan minuman sehat kepada tenaga kesehatan di rumah sakit, Jumat (19/2/2021).

Dalam kegiatan Jumat Barokah, Riana Sari Arinal membagikan bingkisan 1050 paket minuman sehat bagi tenaga kesehatan ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) dan Rumah Sakit Daerah Bandar Negara Husada (RSBNH) Kota Baru.

Di RSUDAM bantuan minuman sehat dari Ibu Riana Sari Arinal dibagikan oleh, drg. Hellen Veranica, Fera Kristiani, SKM, dr. Rita Agustina, Desnely Ardianingsih, SKM, dan Fitria, SST. Sedangkan di RSBNH, dibagikan oleh dr. Djohan Lius, drg. Hellen Veranica, Fera Kristiani, SST, Desnely Ardianingsih, SKM, Ns.Diah Sulastri, S.Kep, Fitria, SST.

BACA JUGA:  Wabup Tubaba Fauzi Hasan Buka dan Beri Arahan Acara Sosialisasi GUBK

Kegiatan Jumat Barokah yang rutin dilakukan oleh istri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi ini, terutama untuk nakes, merupakan bentuk ucapan terimakasih Ibu Riana Sari Arinal selaku Ketua TP PKK Provinsi Lampung kepada para dokter, perawat, dan tenaga medis yang sudah merawat pasien-pasiennya dengan baik. “Semoga selalu sehat dalam menjalankan tugas dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Lampung yang memerlukan perawatan,” kata Riana Sari.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 108 Tulungagung Beramai-Ramai Usung Batu

Riana Sari juga selalu berpesan, jangan lupa juga untuk selalu ingat pesan ibu dengan menerapkan 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir). “Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga kita dapat beraktivitas kembali seperti biasa,” kata Riana Sari. (Red)

About admin

Check Also

Polsek Dente Teladas Cari Pelaku Pembuang Bayi

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Polsek Dente Teladas masih melakukan pencarian terhadap pelaku yang telah membuang seorang …