Senin , April 19 2021
Home / Nasional / Kasun Kramanan Sambut Baik Adanya TMMD 110 Bojonegoro Di Desanya

Kasun Kramanan Sambut Baik Adanya TMMD 110 Bojonegoro Di Desanya

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO – Nyanto, Kepala Dusun (Kasun) Kramanan Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro mengaku senang dan menyambut baik adanya Program TMMD di Desanya.

“Dengan adanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro di Desa saya sangat senang sekali, Karena dengan adanya program ini nantinya desa saya akan lebih maju lagi.”Katanya, Minggu (21/2/2021).

Menurut Nyanto, Pihaknya sebagai Kepala dusun meski tanpa ada perintah pasti akan mengerahkan warga untuk serta membantu, dan wargapun pastinya keberatan karena merekapun sangat senang antusias dengan adanya TMMD ini.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Kodim Kudus Ajak Anak-Anak Isi Libur Dengan Membaca

“Kami akan ajak warga saya untuk bantu TNI bangun Desa Kami, dan inipun sebelumnya sudah saya bicarakan sama warga saya sebelum TMMD ini di mulai dan mereka pun sangat antusias sekali,”Ujarnya.

“Kami Pastinya siap menjadi Tuan Rumah yang baik,”Tambahnya.

Di lokasi yang sama, Serda Dwi Permono Sudi, Salah satu personil Satgas TMMD ke 110 Kodim 0813 / Bojonegoro berharap, semangat warga untuk selalu ikut kerja bhakti di lokasi TMMD itu dipertahankan dan lebih di tingkatkan hingga TMMD usai. (Pendim 0813)

About admin

Check Also

Cegah ASN Bolos, Pemkab Lampung Selatan Akan Terapkan Absensi Online Berbasis Aplikasi GPS

LAMPUNG1.COM,  Lamsel– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) akan menerapkan sistem absensi online berbasis aplikasi yang dilengkapi Global Positioning System (GPS). Hal …