Senin , April 19 2021
Home / Nasional / Kebut Target Pengaspalan Jalan, Bahan Material Terus Didatangkan Oleh Satgas TMMD 110 Bojonegoro

Kebut Target Pengaspalan Jalan, Bahan Material Terus Didatangkan Oleh Satgas TMMD 110 Bojonegoro

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO – Dimulainya Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke 110 di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, para petugas Satgas TMMD mulai melakukan persiapan proses pembangunan Fisik di Desa tersebut.

Material pun mulai didatangkan untuk pembangunan jalan Aspal, dan para satgas TMMD dari Kodim 0813 Bojonegoro mulai mengawal dan mencarikan posisi sebagai tempat material yang datang untuk pengaspalan jalan, sepertinya yang dilakukan salah satu anggota Satgas TMMD ke 110 Kopda Imam.

BACA JUGA:  Pembuatan Jembatan oleh TNI Kodim 0410/KBL dibantu Masyarakat.

“Kami harus siaga dilapangan untuk menunggu material datang kemudian harus menempatkan pada posisi yang telah di tentukan sehingga dalam proses pekerjaan material tersebut tidak menganggu dan tepat pada kebutuhannya,” Kata Kopda Imam, Rabu (24/02/2021).

Dalam kegiatan tersebut juga dibantu masyarakat, sehingga masyarakat sangat terlibat dalam kegiatan TMMD ini agar memiliki rasa ikut Handarbeni atau ikut membangun sehingga dalam proses juga berjalan dengan baik.

BACA JUGA:  Roda Penyegaran Pejabat Eselon 3 Di Lampung Timur, Kembali Bergerak

“Kita di bantu masyarakat dalam setiap kegiatan sehingga antusias dan juga keterlibatan masyarakat ini sangat penting demi lancarnya program TMMD ke 110 di Desa Ngrancang ini,” Pungkas Kopda Imam. (Pendim 0813)

About admin

Check Also

Gubernur Ansar Ahmad Minta Doa Restu Warga Pulihkan Ekonomi Kepri

LAMPUNG1.COM, Kepri – Gubernur H. Ansar Ahmad memohon doa restu kepada masyarakat Dabo untuk kepemimpinan dirinya …