Minggu , Juli 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung : Ayo Temani Rakyat

Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung : Ayo Temani Rakyat

 

LAMPUNG1.COM, BANDARLAMPUNG-Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung, Ade Utami Ibnu mengajak anggota dewan dan fraksi PKS DPRD se-Provinsi Lampung jangan kendor. Bangkit dan kuat di masa pandemi covid-19.

” Ayo temani rakyat agar bangkit dan kuat,” tegas Ade lberapi-api mensuarakan hal tersebut, belum lama ini dalam rapat Rapat Koordinasi Anggota Dewan dan Fraksi PKS DPRD se- Provinsi Lampung.

Menurutnya, tugas anggota Dewan dari PKS yang mewakili rakyat terutama di masa pandemi Covid 19 seperti sekarang ini adalah menemani rakyat supaya bisa bangkit dan kuat.

BACA JUGA:  Satgas TMMD KODIM 1206/PSB Gelar Baksos Pembersihan Sarana Olahraga Sepak Bola

“Dimasa pandemi ini kami mengingatkan kepada teman-teman Anggota Dewan Kabupaten/Kota se Lampung agar makin intens untuk menemani rakyat,” ucap Ade.

Terlebih dari data BPS 2018, kata Founder Mobil Baca Ade, masih saja menempatkan Provinsi Lampung jadi Provinsi termiskin ke 3 di Sumatera.

Dengan protokol kesehatan yang sangat ketat, hadir dalam Rapat Koordinasi 49 Anggota DPRD dan Fraksi PKS se Provinsi Lampung, serta Anggota DPR RI dari PKS Dapil Lampung 1 dan 2 secara virtual yakni Almuzzammil Yusuf dan Ahmad Junaidi Auly. (red).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polres Lampung Timur Mulai Vaksinasi Massal COVID-19 Tahap Ke-2

LAMPUNG1.COM, Institusi Kepolisian bersinergi dengan Tim Terkait, mulai menggelar Vaksinasi Massal COVID-19 tahap ke-2, di …