Senin , April 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Kodim Lampung Timur Perlu Generasi Muda Yang Kreatif

Kodim Lampung Timur Perlu Generasi Muda Yang Kreatif

LAMPUNG1.COM, Komandan Kodim 0429 Lampung Timur, Letkol Kav M Darwis, membuka peluang seluas-luasnya bagi generasi muda kreatif, yang berminat menjadi Prajurit TNI AD.

Hal tersebut disampaikannya, saat menggelar Kampanye Kreatif Tarik Minat Generasi Muda Masuk TNI-AD, pada Rabu (24/2), di aula Makodim 0429 Lampung Timur, dengan tetap mematuhi peraturan dan protokol kesehatan demi menghindari COVID-19.

Pihaknya menjelaskan bahwa generasi muda yang berminat menjadi Prajurit TNI AD, dapat segera mempersiapkan berkas administrasi untuk pendaftaran, yaitu antara lain Ijazah, KTP, KK dan lain-lain, serta yang tidak kalah penting adalah mempersiapkan fisik dan mental, termasuk menjaga kesehatan.

BACA JUGA:  Dukungan Untuk dr. Zam Zanariah Maju Pada Pilwakot Bandar Lampung Terus Mengalir Deras

“Kodim 0429 masih sangat membutuhkan generasi muda yang kreatif, untuk bergabung sebagai prajurit TNI AD, dan bersama-sama membangun Kabupaten Lampung Timur yang kita cintai ini”, tegasnya.

Pihaknya juga menjamin bahwa rekruitmen prajurit TNI AD ini, tidak dipungut biaya alias gratis, sehingga jika ada oknum TNI atau pihak panitia yang coba-coba bermain uang, silahkan melaporkan kepada Komando Atas, untuk langsung dilakukan proses hukum sesuai aturan yang berlaku.

BACA JUGA:  Warung LA yang Kemarin Ramai Pasca ada Satgas TMMD kini Kembali Sunyi

“Rekruitmen Prajurit TNI dilakukan gratis (tanpa dipungut biaya), jika ada Oknum TNI meminta imbalan, dengan janji mampu meloloskan para pendaftar pada proses tes dan seleksi, silahkan laporkan, saya pastikan akan kita tindak secara tegas”, tambahnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kasus COVID-19 Tertinggi Ada Di Metro Pusat

LAMPUNG1.COM, Terhitung sejak Bulan Januari hingga tanggal 18 April 2021, kasus konfirmasi COVID-19 tertinggi, berada …