Senin , Mei 17 2021
Home / Nasional / Kondisi Rumah Surati Sasaran Rehab Aladin Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro

Kondisi Rumah Surati Sasaran Rehab Aladin Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Kondisi rumah Surati (50) RT 06 RW 01 Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupate Bojonegoro sudah tidak layak huni. Dinding rumah berasal dari papan kayu dan lantai rumah masih menggunakan tanah.

Kondisi ekonomi Surati dan keluarga memang kurang mampu. Diharapkan setelah adanya program bedah rumah dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0813 Bojonegoro ini bisa mengangkat perekonomian warga.

BACA JUGA:  Warga Sedih Kegiatan Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB Berakhir

Anggota Satgas TMMD Kodim 0813 Bojonegoro Sertu Jupri, Selasa (23/2/2021), mengungkapkan diharapkan program bedah rumah ini bisa tepat sasaran. Saat berkunjung ke rumah sasaran, melihat sendiri kondisi rumah dan perekonomian penerima manfaat.

Karena kondisi perekonomian yang masih dalam taraf miskin itu bahkan hanya bisa menyuguhkan air minum dalam kendi. Meski begitu, tidak mengurangi rasa hormat dan berterima kasih kepada pemilik rumah yang secara ramah memperolehakan dan menyempatkan waktu untuk berbincang bincang dengan Peserta TMMD.

BACA JUGA:  Pisah Sambut Kepala Kantor Kemenag Pringsewu Diwarnai Haru

“Kami berterima kasih telah menyambut dan menyediakan minum kepada kami untuk meredakan dahaga karna lokasi kami jauh dari warung yang menyediakan air mineral serta sikap ramah yang selama ini ditunjukan warga kepada kami bisa menambah semangat dalam bertugas,” ujarnya. (Red)

About admin

Check Also

Bupati Lambar Pimpin Halalbihalal Secara Virtual

LAMPUNG1.COM – Untuk menghindari dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Lampung Barat …