Senin , April 19 2021
Home / Nasional / Koordinasi Dengan Perades Ngrancang, Ini Yang Dilakukan Satgas TMMD 110 Bojonegoro

Koordinasi Dengan Perades Ngrancang, Ini Yang Dilakukan Satgas TMMD 110 Bojonegoro

LAMPUNG1.COM,Bojonegoro – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 melakukan kordinasi berbagai pihak untuk mendukung kegiatan selama di Desa Ngrancang. Kali ini Sertu Listiyo koordinasi dengan kami tuwo (Mbah wo) bapak mathari di Dusun Ngolombo Desa Ngrancang, Selasa (23/02/2021).

Dengan menjelaskan tujuan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) kepada Kamituwo agar masyarakat juga ikut serta membantu dalam kegiatan ini. Program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

BACA JUGA:  Awali Musrenbang di Sidomulyo, Nanang Lantik Pj Kades Talang Baru dan 125 BPD dari Lamsel

Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat.

Dalam kesempatan tersebut Mathari menambahkan, selaku kami tuwo disini merasa bangga dengan adanya TMMD di desa sini, apalagi banyak yang di bangun.

“Semoga dengan adanya pembangunan dan sinergi TNI dan masyarakat ini bermanfaat bagi semua,” pungkasnya. (Red)

About admin

Check Also

Berbuat Kebaikan Dibulan Ramadhan, Babinsa Kodim 0429/Lamtim Bagikan Sembako Dan Santunan

LAMPUNG1.COM,Lampung Timur, Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Kodim 0429/Lamtim terus manfaatkan momen Ramadhan 1442H untuk …