Senin , April 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Lagi Aksi Pencurian Kendaraan Terjadi di Wilayah Lamsel

Lagi Aksi Pencurian Kendaraan Terjadi di Wilayah Lamsel

LAMPUNG1.COM,Lamsel, – Aksi pencurian kendaraan roda empat kembali terjadi di wilayah Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

Kali ini, peristiwa itu terjadi di Warung Sate Madura milik Kadir (48), tepatnya di depan Hotel Kalianda, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda.

Satu unit mobil Daihatsu Grandmax pick up warna Hitam (BE 9633 DQ) milik Kadir, raib digondol maling, pada Sabtu (20/02/2021) lalu, sekitar pukul 04.00 WIB dini hari, saat sedang terparkir.

BACA JUGA:  TMMD Reguler ke -109 Sendang Kulon Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan

Menurut kerabat korban, hilangnya kendaraan yang terparkir disebelah warung atau rumahnya itu baru diketahui sesaat korban pulang dari aktifitas subuhnya.

“Kejadian itu diperkirakan sekitar waktu sebelum subuh. Saat pemiliknya keluar rumah di waktu subuh. Korban kaget mobilnya sudah tidak ada di parkiran sebelah rumah atau warungnya,” ujar kerabat korban.

Lantaran peristiwa tersebut, korban melapor ke Polres Lamsel, guna dilakukannya tindakan hukum sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

BACA JUGA:  Akhirnya, PLN Klarifikasi ke Pelanggan di Perum Sukajaya Lempasing

sayang, hingga berita ini selesai ditulis, Kasat Reskrim Polres Lamsel AKP Enrico Donal Sidauruk, belum berhasil dikonfirmasi. (Nata).

About admin

Check Also

Polsek Dente Teladas Cari Pelaku Pembuang Bayi

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Polsek Dente Teladas masih melakukan pencarian terhadap pelaku yang telah membuang seorang …