Senin , April 19 2021
Home / Nasional / Manfaatkan Waktu Istirahat, Personel Kodim Bojonegoro Lakukan Komsos dan Sampaikan Himbauan Disiplin Prokes Dilokasi TMMD

Manfaatkan Waktu Istirahat, Personel Kodim Bojonegoro Lakukan Komsos dan Sampaikan Himbauan Disiplin Prokes Dilokasi TMMD

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO, – Menjaga silaturahmi serta menjalin komunikasi sosial bersama masyarakat, merupakan hal paling utama. Hal itulah yang dilakukan seluruh personel TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur.

Kesibukan saat bertugas tidak menjadi penghalang untuk tetap menjalin komunikasi agar dapat menciptakan suasana yang kondusif di lingkungan masyarakat.

Hal ini disampaikan, Koptu Darminto, Jum’at (12/2/21) di sela-sela menjelang istirahat siang, sejumlah anggota TMMD Kodim Bojonegoro, melaksanakan komunikasi sosial bersama masyarakat desa setempat, serta sosialisasi penerapan disiplin protokol kesehatan.

BACA JUGA:  Danrem 043/Gatam Sambut KASAL di Dermaga Bensam Caligi

Diketahui, Desa Jatimulyo merupakan salah satu desa yang ada di wilayah Kecamatan Tambakrejo, terdiri dari 12 Rukun Tetangga (RT) dan 6 Rukun Warga (RW). Di samping itu, juga ada 3 pedukuhan, di antaranya Dusun Nglambangan, Kalongan, dan Kramanan.

Disebutkan, personel TMMD Kodim Bojonegoro yang melakukan komunikasi sosial di sela-sela waktu istirahat di antaranya, Koptu Puntiono, Koptu Kasturi, dan Serda Dwi.

Ditemui disalah satu warung saat istirahat siang, Sadikun (43) warga Desa Jatimulyo, mengatakan dirinya sangat senang dapat berkomunikasi dan bercanda secara langsung bersama anggota TNI, yang juga tak hentinya menyampaikan paparan terkait kamtibmas serta himbauan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

BACA JUGA:  Bupati Pesawaran Berkantor di Hanura

“Terima kasih bapak-bapak anggota TNI Kodim 0813 Bojonegoro, di mana telah bersenda gurau, bercanda bersama-sama warga menjalin komunikasi serta melakukan pembangunan di tanah kelahiran kami,” tegas Sadikun.

Melalui pembangunan pada program TMMD ke- 110 Kodim 0813 Kabupaten Bojonegoro, semoga dapat bermanfaat serta meningkatkan kenyamanan dan kesejahteran masyarakat, pungkasnya. (Pendim 0813)

About admin

Check Also

Polsek Dente Teladas Cari Pelaku Pembuang Bayi

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Polsek Dente Teladas masih melakukan pencarian terhadap pelaku yang telah membuang seorang …