Minggu , Juli 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Mardiana,MT, Serap Aspirasi Warga Desa Way Lunik

Mardiana,MT, Serap Aspirasi Warga Desa Way Lunik

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Mardiana, MT, selaku Anggota Komisi II DPRD Provinsi Lampung, kunjungi di Desa Gilihsukanegeri dan Waylunik, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara, Rabu (24/02/2021).

Mardiana, anggota Fraksi Partai NasDem ini, terkait dengan kunjungan kerja (kunker) di luar masa persidangan (reses), yang disertai menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Mardiana menjelaskan kegiatan kunker sebagai cara mudah serap aspirasi atau keinginan masyarakat secara langsung tatap muka.

BACA JUGA:  H. Tony Eka Candra (TEC): Kerja Keras Kader, Menangkan Partai Golkar Pada Pemilu 2024

Mardiana, legislator Provinsi Lampung yang dikenal dengan slogan Mardiana Bersama Rakyat (MBR),juga menyampaikan, kunker yang terutama dilakukannya secara berkala di setiap pelosok desa yang ada di kabupaten berjuluk Ragem Tunas Lampung ini,
“dengan outputnya diupayakan dapat menghasilkan regulasi yang mencerminkan keinginan setiap warga dengan merancang perencanaan program yang bersifat aspiratif.
Mardiana, yang reres bersamaan dengan anggota Komisi V DPR-RI, Hi. Tamanuri,berharap apa yang di peroleh dari masyarakat menjadi bahan masukan yang akan di samapaikan oleh DPRD kepada pemerintah

BACA JUGA:  Peduli Kesehatan, Satgas TMMD Bojonegoro Sigap Pasangkan Masker ke Warga

Kades Waylunik, Marestri Herwanto, menyampaikan harapan sejumlah warganya untuk mendapatkan program yang selama ini kerap diusung Mardiana bersama Hi. Tamanuri melalui program aspirasi.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Letkol Kav Joko Sunarto Terjun Langsung Lakukan Jemput Bola Vaksinasi Ke Masyarakat

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Guna mendukung Pemerintah pusat maupun daerah Komandan Kodim 0426/Tulangbawang Letkol Kav Joko …