Senin , April 19 2021
Home / Nasional / Memotivasi, Serda Dwi Permono Kunjungi Pengrajin Tanah Liat Dilokasi TMMD 110 Tambakrejo Bojonegoro

Memotivasi, Serda Dwi Permono Kunjungi Pengrajin Tanah Liat Dilokasi TMMD 110 Tambakrejo Bojonegoro

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO – Ditengah kesibukannya, Serda Dwi Permono Sudi personil Satgas TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro menyempatkan waktu berkunjung ke Pengrajin tanah liat.

Pengrajin tanah liat tersebut bernama Ibu Suparti (60) Warga Dusun Keramanan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

“Kedatangan saya untuk melihat proses dan segala bentuk proses dalam kerajinan ini serta memberikan motivasi kepada beliau,”Kata Serda Dwi Permono Sudi, Sabtu (20/2/2021).

BACA JUGA:  Mau Bayar Pajak Motor, Warga Lampung Timur, Malah Di Begal.

Sementara itu menurut Ibu Suparti, Seni kerajinan tersebut sudah diwariskan turun temurun sejak puluhan tahun lalu dan hingga kini dirinya pun tetap melestarikannya.

“Sudah sejak Dulu pak, sudah sejak kakek buyut saya kerajinan ini, dan ini saya juga meneruskan karang tua saya,”Ujarnya

Mbah Suparti memprediksi, Selesainya TMMD nanti apa yang di usahakan ini para pembeli akan lebih meningkat, lantaran jalan, jembatan akan bagus. (Pendim 0813)

About admin

Check Also

Cegah ASN Bolos, Pemkab Lampung Selatan Akan Terapkan Absensi Online Berbasis Aplikasi GPS

LAMPUNG1.COM,  Lamsel– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) akan menerapkan sistem absensi online berbasis aplikasi yang dilengkapi Global Positioning System (GPS). Hal …