Senin , April 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Pelepasan Walikota Metro Digelar Sesuai Prokes COVID-19

Pelepasan Walikota Metro Digelar Sesuai Prokes COVID-19

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Kota menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab), sekaligus pelepasan Walikota dan Wakil Walikota, TP-PKK Kota Metro, di Gedung Sessat Agung Bumi Sai Wawai (GSABSW), pada Kamis (18/2), dengan tetap mematuhi peraturan dan protokoler kesehatan, demi menghindari penyebaran COVID-19.

Plh Walikota Misnan, menyampaikan terima kasih kepada Achmad Pairin dan Johan, serta TP PKK, yang telah memberikan kontribusi besar pada pembangunan di Kota Metro, pada Periode masa jabatan 2016-2021.

BACA JUGA:  Ingin Punya Peran di TMMD, Bu Ismi Rajin Sediakan Logistik

“Komunikasi dan silaturahmi wajib terus dilakukan, karena Pemerintah Kota Metro, masih tetap membutuhkan masukan dan arahan, demi keberlanjutannya proses pembangunan di Kota Pendidikan ini”, terangnya.

Sementara Achmad Pairin didampingi Johan, menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang cukup baik, kepada Fokorpimda, jajaran Dinas/Instansi, dan seluruh elemen masyarakat, khususnya pada masa penanganan Covid-19 di Kota Metro.

“Kami mohon maaf, jika selama ini terdapat kekurangan dan kekhilafan, mari kita dukung Walikota dan Wakil Walikota yang akan datang, untuk melanjutkan dan mengoptimalkan pembangunan, serta kesejahteraan di Kota Metro ini”, ujarnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Operasi Keselamatan Di Lampung Timur, Satlantas Gelar Rapid Antigen Gratis

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian bersinergi dengan Dinas Kesehatan, menggelar pelayanan Rapid Antigen Gratis, di wilayah hukum …