Senin , April 19 2021
Home / Infrastruktur / Pembangunan Gorong-Gorong, Masuk Dalam Target TMMD Kodim 0429 Di Lampung Timur

Pembangunan Gorong-Gorong, Masuk Dalam Target TMMD Kodim 0429 Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Pembangunan Fasilitas Infrastruktur Gorong-Gorong, menjadi salah satu program unggulan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110, yang dilaksanakan oleh KODIM 0429 Lampung Timur, pada Tahun 2021 ini.

Dandim 0429 Lampung Timur Letkol Kav M Darwis, didampingi Komandan SSK Kapten Inf Heriadi Gustian, pada Senin (22/2), menjelaskan bahwa proses pembangunan Gorong-Gorong di Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai ini, dilaksanakan secara bersinergi antara Personil TNI AD dengan warga masyarakat.

BACA JUGA:  Golkar Bandarlampung Segera Gelar Musda

“Kondisi musim hujan ini, tidak menyurutkan semangat personil TNI AD dan masyarakat, untuk tetap melaksanakan proses pembangunan Gorong-Gorong ini, meski harus menurunkan peralatan khusus seperti mesin sedot air (Alkon)”, terangnya.

Pihaknya menambahkan bahwa setelah Gorong-Gorong, pembangunan fisik akan dilanjutkan dengan pembuatan badan jalan sepanjang 750 meter, sehingga kedepannya, diharapkan akses transportasi masyarakat, yang didominasi oleh kaum petani, bisa menjadi lebih baik. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

1 Korban Meninggal, Pada Kecelakaan Beruntun Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, 1 orang warga meninggal dunia, akibat kejadian kecelakaan lalulintas, yang terjadi di jalan raya …