Senin , April 19 2021
Home / Nasional / Personel Satgas TMMD Ke-110 Kodim Bojonegoro, Bagikan 50 Masker Gratis pada Warga

Personel Satgas TMMD Ke-110 Kodim Bojonegoro, Bagikan 50 Masker Gratis pada Warga

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO, РSosialisasi disiplin protokol kesehatan tak hentinya dilaksanakan di sela-sela kegiatan Pra TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro. Mengingat kondisi pandemi hingga saat ini masih ada.

Sebagai salah satu tindakkan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, TNI yang terlibat dalam kegiatan Pra TMMD ke- 110 mensosialisasikan bahwa betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Tak hanya sosialisasi dan himbauan, bahkan personel Pra TMMD Kodim Bojonegoro, juga membagikan masker gratis kepada masing-masing warga yang berada di dalam rumah.

BACA JUGA:  Belajar Kerajinan Kayu Jadi Hiburan Satgas TMMD 110 Bojonegoro

“Kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro masih ada penambahan setiap hari, namun tingkat kesembuhan juga tinggi, oleh karenanya kita harus waspada dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,” terang Koptu Darminto, Sabtu (13/2/2021).

Ia mengungkapkan, bahwa disiplin merupakan vaksin yang sangat bagus, terlebih dengan menerapkan 5M yakni menjauhi kerumunan, menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, dan mengurangi mobilitas. Terlebih kepada warga yang beraktivitas di luar rumah, diharapkan memakai masker.

BACA JUGA:  PPNI Kab. Pesawaran Usulkan Satu Perawat Satu Desa

“Lindungi diri dan sesama dari bahaya penularan Virus Corona, dengan mematuhi prokes,” tegasnya.

Dirinya menyebutkan, saat ini personel Pra TMMD Kodim Bojonegoro, Koptu Benny Ardy, membagikan 50 masker secara gratis kepada warga Desa Jatimulyo. Dan semoga kegiatan ini dapat diterima secara baik dan bermanfaat bagi warga setempat.

Sementara itu, Karsin (60) warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, di mana telah memperhatikan kondisi warga setempat, khususnya di masa pandemi Covid-19.

BACA JUGA:  Pengguna Jalan Keluhkan Pungli di Jalintim Sumatera

Menurutnya, program TMMD Kodim 0813 Bojonegoro ini selain memberikan kegiatan pembangunan, ternyata juga selalu mengendepankan komunikasi dan silaturahmi bersama masyarakat. Semoga berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan bersama, tuturnya di akhir. (Pendim 0813)

About admin

Check Also

Polsek Dente Teladas Cari Pelaku Pembuang Bayi

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Polsek Dente Teladas masih melakukan pencarian terhadap pelaku yang telah membuang seorang …