Kamis , Juli 29 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Pesan Ibu Megawati, Ketua DPRD Lampung Ajak Hijaukan Kembali Sungai dan Pantai

Pesan Ibu Megawati, Ketua DPRD Lampung Ajak Hijaukan Kembali Sungai dan Pantai

 

LAMPUNG1.COM, BANDARLAMPUNG-Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-48 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ketua DPRD Provinsi Lampung Ningrum Gumay hadir pada peringatan tersebut mengajak melakukan penghijauan di seluruh daerah.

” Hal itu sebagaimana pesan Ketua Umum Partai Megawati Soekarnoputri meminta untuk melakukan penghijauan kembali di sungai atau pantai dan tempat yang lainnya,” ucap Ningrum Gumay.

Menurutnya, mengingat partai PDI Perjuangan adalah partai politik hijau berkebudayaan dan keadaban tidak semata-mata mengedepankan ego.

BACA JUGA:  Lakukan Kegiatan Sosial, HMJ FEB Unila Bagikan Sembako Ke Masyarakat

” Jadi peringatan ini digelar secara virtual zoom meeting diikuti seluruh lapisan partai dengan rangkaian kegiatan ini pemotongan pembagian tumpeng,” ujar Ningrum Gumay.

Sambung Ningrum, ini wujud dari rasa syukur yang dilakukan oleh seluruh anggota partai PDI Perjuangan dalam menyambut hari ulang tahun partai.

” PDI Perjuangan adalah parpol yang tidak mengedepankan ego kekuasaan dalam menjalankan amanah masyarakat,” ucapnya.

Pada prinsipnya, lanjut dia, PDI Perjuangan selalu berjuang bersama rakyat, memberikan pelayanan terbaik dalam menjalankan amanah rakyat.

BACA JUGA:  Dambaan semua Warga Desa Tebluru, Akses Jalan Baru

” Dalam kegiatan selalu memberikan pelayanan terbaik, mengemban amanah masyarakat, dan berjuang untuk memberikan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat,” pungkas Ningrum.

Dengan bertambah usia parpol, ujar Ningrum, harus lebih bekerja keras untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan adanya politik hijau.

” Untuk itu menghimbauan kepada masyarakat, tetap patuhi protokol kesehatan. Jaga jarak, menggunakan masker, memakai hand sanitizer, untuk menekan angka penularan covid-19 yang masih melanda negeri,” tandas Ketua DPRD Provinsi Lampung. (red).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

BPNT di Kecamatan Padang Ratu Diduga Dimonopoli

LAMPUNG1.COM, Lampung Tengah – Pencairan bantuan pangan non tunai (BPNT) bagi warga kurang mampu di …