Senin , April 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / PLH Bupati Pesawaran Akui Vaksin Sinovac Bagus, Jangan Ragu

PLH Bupati Pesawaran Akui Vaksin Sinovac Bagus, Jangan Ragu

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN- Pelaksanaan vaksin covid-19 di Kabupaten Pesawaran, ramai peminatnya, setidaknya puluhan tenaga kesehatan (Nakes), Forkopimda setempat ikut divaksin.

Melalui peninjauan vaksinasi di RSUD Pesawaran pada Selasa (23/02/2021) Pejabat Pelaksana Harian (PLH) Bupati Pesawaran Kusuma Dewangsa memastikan hal tersebut.

Bahkan menurutnya, vaksin sinovac ini sangat bagus, dan jangan ragu-ragu. Apalagi masyarakat sekarang berlomba-lomba untuk di vaksin.

” Jadi kalau sudah di vaksin kita minta untuk terus menerapkan protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” ucapnya.

BACA JUGA:  Satreskrim Polres Tanggamus Tangkap IRT Perkara Pencurian Dalam Keluarga

Untuk itu, sambung PLH Bupati Pesawaran berpesan jangan terpancing isu-isu hoax, karena vaksin itu benar-benar virusnya sudah dilemahkan.

” Dan tidak ada dampak kepada tubuh yang sudah mengikuti vaksin, hanya saja pengaruhnya sedikit mengantuk,” kata dia.

Namun demikian tambah PLH Bupati, meski itu ada berita-berita dampak daripada vaksin sinovac buatan Cina murah dan sebagainya.
Itu bohong semua dan hoax semua.

BACA JUGA:  Nanang-Nunik Berangkatkan 1.150 Santri Kembali Ke Ponpes Lirboyo Jawa Timur

” Maka dari itu kita berharap pelaksanaan di gelombang ketiga dan keempat nanti agar masyarakat dapat menerima dengan baik,” pungkas Kusuma Dewangsa. (Wahyudin).

About admin

Check Also

Sipropam Polres Tanggamus Melaksanakan Gaktiblin

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Seksi Profesi dan Pengamanan (Sipropam) Polres Tanggamus melaksanakan pengecekan personel, penegakan ketertiban …