Senin , April 19 2021
Home / Hukum Kriminal / Polisi Bongkar Dugaan Aksi Prostitusi Di Raman Utara

Polisi Bongkar Dugaan Aksi Prostitusi Di Raman Utara

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian berhasil membongkar dugaan aksi prostitusi diwilayah Kecamatan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, didampingi Kapolsek Raman Utara AKP Biyanto, pada Jumat (19/2), menyampaikan bahwa dugaan aksi prostitusi tersebut berada di kawasan Desa Rama Puja, Kecamatan Raman Utara.

1 rumah warga di Desa Rama Puja ini diduga menjadi lokasi aksi prostitusi, yang berkedok tempat hiburan karaoke, dengan menyediakan minuman keras, serta wanita penghibur.

BACA JUGA:  Dansatgas TMMD Reguler Banyumas Minta Diangkat Potensi Wisata dan Kearifan Lokal Desa Petahunan

Petugas Kepolisian Polsek Raman Utara, yang melakukan penyelidikan, akhirnya berhasil mengamankan beberapa Tersangka, yang berinisial TA (50) warga Desa Rama Puja yang diduga sebagai Mucikari, YA (32) dan NG (38) warga Kabupaten Lampung Tengah yang diduga merupakan Wanita Penghibur (PSK).

Selain para tersangka, Petugas Kepolisian juga menyita 1 Set Sound System Karaoke, dan Puluhan Botol Minuman Keras, sebagai barang bukti, untuk melengkapi berkas penyelidikan terkait perkara tersebut. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Operasi Keselamatan Di Lampung Timur, Satlantas Gelar Rapid Antigen Gratis

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian bersinergi dengan Dinas Kesehatan, menggelar pelayanan Rapid Antigen Gratis, di wilayah hukum …