Senin , April 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Prioritas Covid-19, Dendi-Marzuki Komitmen Pesawaran Lebih Pesat

Prioritas Covid-19, Dendi-Marzuki Komitmen Pesawaran Lebih Pesat

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Setelah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Periode 2021-2024, Pasangan H. Dendi Ramadhona Kaligis, S.T., M.Tr.IP, dan Kol. (Pur) S.Marzuki, S.Sos berkomitmen melanjutkan pembangunan Pesawaran lebih Pesat, terutama menjadi prioritas penanganan covid-19.

” Tentunya ada hikmah di balik ini, yaitu bagaimana pembangunan di Kabupaten Pesawaran lebih pesat,” ujar Dendi usai ramah tamah di Aula Pemkab setempat, Jum’at (26/02/2021).

Menurutnya, ini bukan sejarah atau tidak sejarah, tapi ini adalah bentuk yang diamanahkan kembali, tentu ada manfaat dan hikmahnya yang harus dipetik.

BACA JUGA:  Sat Lantas Polres Pesawaran Giat Patroli Malam

” Yaitu berzikir dan ini diberikan Allah amanah yang kedua bersama pak Marzuki, dan tentunya saya tidak bisa kerja sendiri dengan mengajak seluruh elemen harus bisa bersinergi, dan berkolaborasi,” kata Dendi.

Sambung Dendi, terutama dengan kawan-kawan media dan rekan-rekan pers dan tentunya sudah cukup tahu dinamika Pemda untuk per media di Kabupaten Pesawaran.

” Jadi tentunya kita ingin yang lebih baik lagi sehingga lebih sinkron, dan lebih harmonis lagi. Melalui berkolaborasi dengan tujuan untuk menyuguhkan bagi kepentingan masyarakat yang kita cintai,” jelas Bupati Dendi dihadapan insan pers.

BACA JUGA:  Ustad Abdul Somad Ceramah Di Depan Ribuan Masyarakat Lamsel

Maka dari itu, ujar Dendi, kepada seluruh insan media dan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Pesawaran.

” Tolong doakan kami, bantu kami, karena kami tidak bisa bekerja hanya berdua, kami juga butuh dukungan semua pihak, terutama kawan-kawan yang ada di Kabupaten Pesawaran,” ucapnya.

Terutama tambah Dendi, tentunya covid-19 itu menjadi prioritas di dalam langkah-langkah kerja periode ini.

” Alhamdulillah kita minta kembali vaksin sehingga masuk hari ini 4.000 vaksin akan segera masuk ke Pesawaran untuk ke guru-guru, baru nanti yang gelombang ketiga dan lapisan masyarakat yang lain,” tandasnya.(Wahyudin).

About admin

Check Also

Gubernur Ansar Ahmad Minta Doa Restu Warga Pulihkan Ekonomi Kepri

LAMPUNG1.COM, Kepri –¬†Gubernur H. Ansar Ahmad memohon doa restu kepada masyarakat Dabo untuk kepemimpinan dirinya …