Minggu , Agustus 1 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesisir Barat / Reses ke Pesibar, Anggota DPRD Lampung Tampung Aspirasi Dapil IV

Reses ke Pesibar, Anggota DPRD Lampung Tampung Aspirasi Dapil IV

LAMPUNG1.COM, PESISIR BARAT- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung melakukan reses ke Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) dipimpin Mukhlis Basri selaku Ketua Rombongan.

” Tujuan dari Reses ini adalah untuk menampung aspirasi dari daerah pemilihan,” ucap Hi. Mukhlis Basri dari Fraksi Gerindra dalam Kunjungan Kerja Reses disambut langsung Plh. Bupati Pesibar N.Lingga Kusuma, di Ruang Rapat Bupati, Selasa (23/02/2021).

BACA JUGA:  Wakil Gubernur Lampung Pantau Kesiapan Pelaksanaan Pemilu Umum Kepala Daerah Serentak Ke Lampung Selatan

Sambung Mukhlis, tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan masukan-masukan.

” Persoalan-persoalan yang dihadapi oleh Pemkab Pesibar,” kata dia.

Lebih dari itu, Mukhlis menjelaskan, segala masukan dari Pemkab Pesibar akan terima dan menjadi bahan evaluasi kami kedepan.

” Masukan dan saran kami terima untuk itu dilaporkan ke provinsi dan pusat agar segera diakomodir dan direalisasikan,” jelas Mukhlis Basri.

Anggota Dewan Provinsi yang melakukan Reses tersebut merupakan Anggota Legislatif yang berasal dari Daerah Pemilihan IV, yang meliputi wilayah Kabupaten Tanggamus, Pesisir Barat dan Lampung Barat.

BACA JUGA:  BNM RI Gelar Audiensi Dengan Dewan Penasehat

Selain ucapan selamat datang, Plh. Bupati Pesibar N.Lingga Kusuma juga menyampaikan beberapa usulan.

” Seperti pembangunan infrastruktur jalan yang masuk dalam wewenang Provinsi Lampung agar segera direalisasikan,” ucapnya.

Kemudian, tambah Lingga, masalah dibidang kesehatan, pendidikan, pertanian, dan agro wisata yang ada di Pesibar.

” Jadi kami berharap agar dari Provinsi bisa membantu apa yang menjadi kendala dan kekurangan kami untuk selalu memajukan kabupaten ini,” tandasnya. (red).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pastikan Ketersedian Beras, Nanang Ermanto Cek Gudang Bulog di Sragi

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto bersama sejumlah pejabat terkait melakukan pengecekan beras …