Rabu , Desember 8 2021
Home / Nasional / Sambutan Guru SDN Ngrancang Saat Mendapatkan Rehap Gedung

Sambutan Guru SDN Ngrancang Saat Mendapatkan Rehap Gedung

LAMPUNG1.COM,BOJONEGORO – Para Tenaga pengajar di SDN Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur merasa sangat bangga dan senang mendapatkan program TMMD ke 110, karena gedung Sekolah Dasar Negeri tempat mereka mengabdi mendapatkan perbaikan dari Satgas TMMD.

Anggota tim Satgas (Satuan Petugas) TMMD Koptu Darminto, dan Sertu Sulistyono, sebelumnya telah melakukan Komsos (Komunikasi Sosialisasi) terhadap tenaga pengajar di SD Negeri Ngrancang, Tambakrejo.

BACA JUGA:  Pengadaan Talud TMMD Reguler Banyumas, Diapresiasi Inspektorat Kodam IV Diponegoro

Sertu Sulistyono ini, memberikan sosialisasi terhadap para Guru dan kepala sekolah tentang kegiatan TMMD yang digelar di Desa Jatimulyo, serta menyampaikan harapan dukungan dari pihak SD Negeri 1 Jatimulyo untuk keberhasilan TMMD ke 110 tersebut.

“Kami juga sampaikan pesan pemerintah terkait protokol kesehatan Covid-19 agar benar-benar dilakukan, karena virus berbahaya ini masih mengancam kita dan sangat berbahaya,” Ujar Sertu Sulistyono, Rabu (24/02/2021).

BACA JUGA:  Utamakan Kenyamanan Tamu, Semua Karyawan KCH Jalani Rapid Test

Sertu Sulistyono juga meminta menunjukkan tempat cuci tangan, serta kondisi sekolahan apakah sudah melaksanakan protokol kesehatan atau belum, dan memberikan penjelasan terkait Covid-19 yang semakin meningkat dan banyak warga yang terpapar dan dilakukan perawatan di rumah sakit.

“Kami juga menyampaikan pesan pemerintah 5 M yaitu Mencuci tangan dengan sabun, Menggunakan masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas agar tidak terpapar Covid-19,” Pungkasnya.

BACA JUGA:  TNI Belajar Ilmu Merakit Besi di Lokasi TMMD

Suparti adalah satu tenaga pengajar di sekolah ini juga menyampaikan adanya bantuan dari TMMD Kodim 0813/Bojonegoro yang telah melaksanakan pembangunan digedung sekolah ini sehingga sangat berdampak baik bagi pendidikan generasi muda bangsa. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sekdakab Tubaba Pimpin Rakor Dengan Seluruh SKPD Dan Camat Sekabupaten

LAMPUNG1.COM,Tubaba – Sekertaris Daerah (sekda) Kabupaten Tulang Bawang Barat (tubaba), Novriwan Jaya, S.P. memimpin jalannya …

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING